Home MotoGP MotoGP 2014: Masa Depan Rossi Terancam di Yamaha?

    MotoGP 2014: Masa Depan Rossi Terancam di Yamaha?

    SHARE

    Rossi MotoGP 2013
    MESINBALAP.com – Seperti yang pernah kami kicaukan dalam artikel sebelumnya, bahwa Rossi masih ingin mendapatkan kontrak dua tahun lagi di Yamaha asalkan dia mampu tampil kompetitif mulai musim depan. Kini bos Yamaha MotoGP pakde Lin Jarvis menuturkan bahwa Rossi harus tampil kompetitif musim depan jika masih ingin dapat kontrak dua tahun lagi di Yamaha.

    “Tahun depan Rossi pastinya sadar diriliah jika dia harus meningkatkan performanya agar mampu bersaing dengan tiga pembalap papan atas. Motivasinya memang besar, dia sadar itu merupakan tahun krusial baginya untuk menentukan masa depannya”, ujar Om Jarvis.

    Ucapakan Lin Jarvis mengisyaratkan secara gamblang bahwa “Apapun alasan loe, pokoknya loe harus bisa tampil kompetitif kalau gak ingin gue buang”. Wah kejamnya dikau, ya itu adalah apa yang Mesinbalap lihat dalam kaca mata perspektifnya, hanya bahasa kiasan. Tapi Jarvis mengatakan bahwa Yamaha akan memberikan dukungan penuh buatnya, jadi jangan sampai ada kata mengeluh lagi diantara kita. :D

    “Dia [Rossi] akan mendapatkan dukungan penuh dari kami dan saya pikir dia akan bermain sangat agresif tahun depan, berusaha berada di podium setiap saat”, lanjutnya.

    Masalahnya apakah Yamaha akan memberikan dukungan penuh yang sama seperti yang diberikan mereka kepada mas Jorge? Maksudnya supportnya gak jomplang lah antara Lorenzo dan Rossi? Entahlah bung, tapi sekedar contoh tim Honda tak pernah pilih kasih dalam memberikan dukungan, alhasil duo pembalap mereka selalu konsisten bisa berbaris rapi berurutan di podium.

    Keputusan final taken kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha akan ditentukan dalam enam balapan pertama pada musim depan. Dan Rossi berharap jangan ada dusta diantara kita, maksudnya antara dirinya dengan bosnya di tim garpu talak. :D Akankah Rossi masih mampu bersaing dengan tiga jagoan Spanyol dikala usianya yang terus berkurang? Semoga saja, tapi alangkah bijaknya jika kita menerawang mulai musim depan.

    KOMENTAR