Home MotoGP Marquez Tak Akan Pernah Mencegah Kedatangan Lorenzo ke Honda

    Marquez Tak Akan Pernah Mencegah Kedatangan Lorenzo ke Honda

    SHARE

    Marc Marquez MotoGP Laguna Seca 2013
    MESINBALAP.comIsu penghianatan Lorenzo terhadap Yamaha ternyata sangat santer diperbincangkan di berbagai media Spanyol. Meski semuanya masih dalam kategori gosip digosok tambah sip, tapi Lorenzo dan HRC seakan sudah main empat mata. Bahkan nampaknya Pedrosa benar-benar akan dilengserkan dari kursi pembalap Repsol Honda 2014, sesuai penuturan Marc Marquez.

    Dalam sebuah wawancara khusus dengan stasiun radio Spanyol yakni Cadena SER, Marc Marquez sang bintang HRC menuturkan bahwa bagaimanapun dirinya tak akan mencegah Honda dalam menggaet Jorge Lorenzo yang jadi musuh beratnya sepanjang musim 2013. Malah Marquez bilang itu menarik bro dan dia menuturkan tak akan pernah menghalangi kedatangan Lorenzo ke Honda.

    Marquez juga tidak keberatan siapa pun yang akan menjadi rekan setimnya tahun depan, entah itu Jorge Lorenzo maupun Lukas Pesek. :D Dengan Marquez menjadi juara dunia kemarin, jelas posisi Pedrosa makin terancam di HRC dan Marquez pun paham akan hal itu.

    “Saya tidak akan pernah menghalangi kedatangan Lorenzo, itu akan menarik bisa memiliki dia di dalam tim. Saya tidak keberatan siapa pun yang akan menjadi rekan setim saya nantinya, [dan] saya hanya mencoba berusaha semaksimal mungkin akan hal tersebut dan belajar sebanyak mungkin”, jelas Marc.

    Alberto Puig dilengserkan lebih dulu itu sudah menjadi tanda tanya besar bagi kami, meski dia mendapatkan posisi lumayan bagus di HRC yang salah satunya adalah mengurusi segala tetek bengek di Shell Advance Asia Talent Cup.

    Mengenai Pedrosa, pembalap 20 tahun ini mengakui bahwa seharusnya yang jadi juara dunia kemarin adalah Pedrosa karena amanah HRC diberikan kepadanya, bukan Marquez. Lanjutnya, dia pun mengaku kesal andaikan situasinya berbalik. “Saya akan menjadi orang pertama yang merasa kesal”, tutup Marc.

    KOMENTAR