Home MotoGP Gara- Gara Simoncelli, Pedrosa Cedera Bahu Lagi

    Gara- Gara Simoncelli, Pedrosa Cedera Bahu Lagi

    SHARE

    Balap MotoGP di Le Mans 2011 yang baru saja di hajat, menjadi malapetaka lagi bagi Dani Pedrosa. Sial bagi Pedrosa, pembalap Team Repsol Honda bernomor 26 itu kembali mengalami cedera di bahu dan kali cedera ini di tulang selangka sebelah kanannya. Nasib-nasib, padahal Pedrosa sudah bertarung habis-habisan dengan Casey Stoner di depan. Namun, kali ini Pedrosa sepertinya memang lagi tidak beruntung setelah bersenggolan dengan Marco Simoncelli.

    Pedrosa tergelincir pada lap ke-18 Gp Lemans ketika dirinya tengah bertarung dengan Marco Simoncelli. Gila, Simoncelli nekad memotong jalur racing line Pedrosa dari sisi luar trek sebelum akhirnya mengerem motornya. Pedrosa yang berusaha menghindarinya akhirnya kemudian tergelincir juga. Memang sial tuh anak Spanyol, udah baru selesai operasi harus operasi lagi.

    Pedrosa jatuh dengan bahu kanannya menghantam trek, sebelum akhirnya dia terseret hingga ke gravel trap. Ketika pedrosa bangkit, dia menunjuk-nunjuk bahu kanannya, mengisyaratkan bahwa dia sedang menyadari kalau dia kembali menderita cedera bahu lagi. Sekembalinya ke Paddock Honda, pembalap bernomor 26 tersebut langsung mendapatkan pemeriksaan medis dari dokter. Wah gawat, dari hasil pemeriksaan tim medis tersebut menyatakan bahwa tulang selangka kanan pedrosa patah lagi.

    Nasib-nasib, padahal seperti yang kita ketahui bahwa  Pedrosa baru saja memulihkan diri dari cedera patah tulang selangka di bahu kirinya. Cedera tersebut membuatnya mengalami dua kali operasi kembali. Operasi kedua baru dilakukan sebulan lalu. Kini belum diketahui apakah Pedrosa bakal absen dari balap GP atau tidak. Namun, semoga saja tidak dan Pedrosa tetap bisa melanjutkan seri balap MotoGP berikutnya.

    Sumber Foto: Motogp.com

    KOMENTAR