Home Honda Motor Baru Lagi, All-New Honda MegaPro Meluncur Awal Tahun Depan

    Motor Baru Lagi, All-New Honda MegaPro Meluncur Awal Tahun Depan

    SHARE

    2013 Honda Megapro CW Active White
    MESINBALAP.com – Setelah kemarin meluncurkan versi baru dari CB150R StreetFire, kini AHM makin agresif dengan rencananya yang akan memperkenalkan All-New Honda MegaPro pada awal tahun depan, tepatnya Januari 2014. Sebagai produsen roda dua terbesar di tanah air, manuver PT Astra Honda Motor terlihat makin ambisius dalam merebut title jawara segmen sport di Indonesia.

    All-New MegaPro diklaim semuanya bakal baru baik dari segi desain maupun mesin, ya namanya saja all-new artinya kan semuanya baru. Honda rumornya akan menyematkan mesin 150cc yang sama sekali baru dengan dukungan teknologi injeksi khas Honda “PGM-FI”. Kalau YM Jet-FI kan punya lapak sebelah, iya siapa bilang punya mbah loe. Sudah bro cukup dagelannya, kita serius. :D

    Bodi MegaPro secara keseluruhan bakal menerima desain ulang aka redesign dan dijamin makin agresif, sedangkan desain shroud dan tangkinya menjadi lebih tajam. “Tampilannya lebih agresif, desain tangki BBM menajam. Pokoknya bakal keren”, beber salah seorang sumber internal kepada Dapurpacu.com.

    AHM sudah bersumpah akan membuat semua produknya menggunakan teknologi injeksi pada tahun depan, biar irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Gelar jawara sport juga jadi target incaran mereka tahun depan, dengan cara merebut secara jantan dari Yamaha Indonesia. Makin panas saja bung perang Honda vs Yamaha.

    Sumber: Dapurpacu.com

    KOMENTAR