Home MotoGP Ngebetnya Honda dan Ducati Bisa Menaikkan Harga Jual Lorenzo

    Ngebetnya Honda dan Ducati Bisa Menaikkan Harga Jual Lorenzo

    SHARE

    Jorge Lorenzo - Yamaha YZR-M1 2014
    MESINBALAP.com – Gosip dunia roda dua dan balap MotoGP semakin memanas saja selama para admin portal ini yang liburan keterlaluan lamanya, ya gilanya hampir satu bulan offline tak menjamah tubuh portal ini.  Tapi syukurlah kita semua masih diberikan kesehatan oleh Tuhan YME, lebay bingitss loe jadi admin. :D Kali ini ngomongin soal Lorenzo yang nama lengkapnya Jorge Lorenzo, ya pokoknya jangan diplesetin jadi Jorge Lorinso. Kalo itu mah produk deterjen dalam negeri.  :mrgreen:

    Gak cuman Honda yang ngebet se-ngebet ngebetnya, ehh Ducati pun juga mulai bernafsu bingits sama Lorenzo. Bahkan denger-denger Suzuki pun juga udah mau masang tarif buat Jorge, buat senjata andalan mereka saat mereka comeback ke lintasan MotoGP mulai tahun depan. Terus siapa yang puyeng? Ya jelas Yamaha, karena dengan tiga pabrikan lain menginginkannya, jelas nilai jual Lorenzo bakal melambung tinggi di bursa pembalap MotoGP. Wah semoga tidak menyebabkan inflasi berkepanjangan.

    Nah disini faktor “U” alias Uang akan bermain, tentunya disamping paket motor yang kompetitif. Mana ada pembalap top jaman sekarang yang mau balapan pakek motor odong-odong, pacuannya problem sikit aja udah rewelnya bukan main. Kecuali mereka sebagian pembalap yang punya jiwa gila, suka berpetualang dan cari sensasi. Sulit, sekarang adalah Eranya teknologi di dunia otomotif, tak terkecuali buat balap MotoGP. Gampangnya lihat Ducati di MotoGP, siapa yang salah? Pembalapnya atau teknologi motornya?

    Pabrikan Lain Pasang Target: “Lorenzo Loe Jual Gue Beli”

    Keluhan Lorenzo Terhadap Yamaha di Valencia

    Kembali ke Lorenzo, selama tujuh tahun Lorenzo setiap jadi joki Yamaha di kelas MotoGP dan belum pernah mencicipi motor lainnya, kasusnya mirip dengan Dani Pedrosa. Rossi, Stoner, Dovi, Crutchlow dan Hayden semuanya udah nyobain motor beda pabrikan, hanya dua anak Spanyol ini saja yang masih betah sama satu pabrikan. Talenta bocah gendeng “Marc Marquez” memang tak terbantahkan, tetapi jam terbang dan pengalaman Lorenzo lebih banyak dibandingkan dirinya.

    Ini mungkin salah satu hal yang membuat Honda melakukan PDKT berkali-kali ke Lorenzo, cuman lamarannya ditolak berkali-kali, belum ijab qobul sih. Yang jelas sebagai sponsor besar dan perusahaan minyak Spanyol, Repsol pasti juga ngebet sama Jorge dan Honda melakukan PDKT pasti juga atas dorongan Repsol. Nafsu pengen gabungin dua jawara dalam satu tim.

    “Seandainya Lorenzo datang (ke Ducati), maka dia akan membawa segudang informasi (berguna) untuk Ducati dan dia akan berada di barisan depan, melaju cepat dengan gaya balap apa pun. Tentu saja, mereka (Ducati) akan ngobrol sana sini dengannya, begitu juga dengan Honda dan Suzuki. Dia akan menjadi agen bebas, sehingga orang yang tak terelakkan akan berbicara dengannya karena bakat yang dia miliki”, komentar Crutchlow.

    KOMENTAR