Home Honda Tim GO&FUN Honda Gresini MotoGP 2014: Corak Tetap Sama, Ridernya Yang Beda

    Tim GO&FUN Honda Gresini MotoGP 2014: Corak Tetap Sama, Ridernya Yang Beda

    SHARE

    Honda RCV1000R GO&FUN - Scott Redding
    MESINBALAP.com – Gak ada yang beda dengan tampilan maupun livery Tim GO&FUN Honda Gresini ketika di luncurkan secara resmi di San Marino, Italia hari ini. Hanya saja yang baru si penunggang langgangnya, Scott Redding untuk kelas Open dan Niccolo Antonelli di tim junior GO&FUN Moto3 bersama Enea Bastianini.

    Alvaro Bautista dijamin masih ada, siap menjegal dan melayani tindak tanduk Valentino Rossi sepanjang tahun ini. :D Redding jadi penggeber Honda RCV1000R kelas Open, sedangkan Bautista dapat pacuan prototipe RC213V. Untuk Moto3 tahun ini, tim GO&FUN beralih dari pacuan Honda NSF250R ke KTM RC250GP.

    “2014 merupakan tahun yang sangat penting bagi Gresini Racing. Pertama, itu akan menjadi tahun ke-18 kami di Kejuaraan Dunia. Sejak tahun 1997, kami selalu tampil di kancah Grand Prix dan kami juga salah satu dari beberapa Tim Independen yang berpartisipasi setiap tahun di MotoGP sejak era 4-tak bergulir pada tahun 2002”, komentar Fausto Gresini selaku Manajer Tim.

    “Saya senang bisa melanjutkan petualangan saya di MotoGP bersama Gresini untuk tahun ketiga secara berturut-turut dan disini ada suasana keluarga besar. Target saya adalah berusaha sebaik mungkin sejak balapan pertama. Memang motor resmi (spek pabrikan) selalu sulit dikalahkan tapi saya yakin itu, bekerja dengan baik, kami bisa berada di podium beberapa kali”, ujar Bautista.

    “Semuanya baru bagi saya tapi saya suka tantangan seperti ini. Sepanjang musim ini, niat saya adalah menjadi yang terbaik di antara pembalap lainnya. Saya mencintai RCV1000R ketika saya mencobanya di Valencia dan sekarang kami menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi di Sepang”, komentar Redding.

    Sumber: MotoGP/MCN/Crash

    KOMENTAR