Home General Yamaha Bantu Korban Banjir dengan Listrik Gratis, Awas Kesetrum

    Yamaha Bantu Korban Banjir dengan Listrik Gratis, Awas Kesetrum

    SHARE

    Posko Generator Listrik Gratis Yamaha
    MESINBALAP.com – Banjir yang melanda daerah khusus ibukota Jakarta dan sekitarnya seperti event tahunan saja. Tak reda, tak pernah surut, malah tambah bahaya tiap tahunnya. Aksi saling salah menyalahkan antara rakyat dan pemerintah pun kerap terdengar hingga ke telinga ini. Parahnya modus pencitraan partai politik banyak bertebaran sana sini, niat bantu tapi ada embel-embel parpol. Hadehh.. maklum bentar lagi kan pemilu gan, tapi untunglah Yamaha bukan partai polik. :D

    Hujan dan banjir yang masih melanda Tanah Air menggerakkan Yamaha untuk terus turun ke lapangan membantu masyarakat. Tidak hanya Aksi Cepat Tanggap Yamaha nasional dan Aksi Peduli Banjir, pabrikan Garpu Tala juga menyuplai listrik gratis lewat Program CSR Yamaha Generator.

    Dengan Generator Yamaha di Posko Listrik Gratis Yamaha, tenda warga yang sedang mengungsi karena banjir dan mati listrik mendapatkan penerangan cukup. Dua Generator Yamaha berkekuatan 5000 watt cukup buat menerangi tenda, charge handphone, bahkan untuk keperluan masak.

    ”Warga juga menggunakan Generator Yamaha untuk power listrik demi menjaga keamanan area lingkungan tempat tinggal mereka. Karena gelap akibat listrik padam, dibutuhkan penerangan cukup agar area lingkungan mereka tetap aman. Untuk itu kami menyediakan generator yang dapat membantu mereka,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

    Titik-titik tempat berdirinya Posko Listrik Gratis Yamaha diantaranya di Teluk Jambe Karawang dan Posko Kampung Pulo Jatinegara. Dengan adanya Generator Yamaha, warga sangat terbantu sehingga bisa melakukan aktivitas yang membutuhkan listrik.

    Sementara itu, Aksi Cepat Tanggap Yamaha nasional mampir di kota-kota yang terkena banjir. Salah satunya di area Semarang dengan memberikan jasa servis gratis kepada pengguna motor all brand yang terkena kendala atau mogok akibat banjir, gratis oli mesin dan diskon 20 persen untuk penggantian spare part item tertentu. Jika banjir terus terjadi, program Aksi Cepat Tanggap Yamaha akan dilakukan juga di area Jawa Tengah lainnya yaitu Kendal, Pekalongan, Jepara, Kudus dan Pati.

    Sedangkan untuk musibah banjir bandang di Sulawesi Utara (Manado), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga memberikan bantuan sembako. Selanjutnya untuk korban musibah Gunung Sinabung meletus di Medan, YRFI juga akan turun memberikan bantuan.

    Sumber: Yamaha

    KOMENTAR