Home MotoGP Marquez: Hampir Saja Adu Jotos dengan Pedrosa

    Marquez: Hampir Saja Adu Jotos dengan Pedrosa

    SHARE

    Marc Marquez - GQ Magazine
    MESINBALAP.com – Majalah fashion pria edisi Spanyol “GQ” mengulas sisi dalam ketegangan yang terjadi antara Marc Marquez dengan Dani Pedrosa sepanjang MotoGP 2013 bergulir. GQ sebelumnya sudah melakukan wawancara khusus dengan pembalap gendeng ini dan pertanyaan yang dilontarkan pun bermacam-macam, mulai dari gaya hidup, kisah cintanya, masalah dengan Pedrosa dan perjuangannya dalam mempertahnkan gelar juara dunia MotoGP tahun ini.

    “Memang benar, ada banyak ketegangan antara kami karena saat itu ada kejuaraan yang harus diperjuangkan dan kami berdua akhirnya menghadapi beberapa masalah. Tapi kemudian kami bereskan semua masalah itu dengan tenang”, kata Marquez mengenai Pedrosa.

    Puncak ketegangan antara Marquez dengan Pedrosa dimulai di Aragon 2013, dimana dua RCV bersenggolan hingga membuat Pedrosa ndlosor ke mencium aspal. Marquez dituduh memutuskan kabel kontrol trasi Honda RCV geberan Pedrosa, eh maap kontrol traksi maksudnya. :mrgreen: Sampai-sampai Pedrosa pun jadi lebih dekat dengan Lorenzo ketimbang Marquez, sepanjang musim lalu.

    “Di tengah panasnya ketegangan saat itu, kadang-kadang sulit untuk menjaga kontrol masing-masing, tapi saya paham itu. Ketika saya meraih gelar juara, kami melihat satu sama lain dalam sebuah pesta dan menari bersama-sama, sehingga hubungan kami membaik”, lanjutnya.

    KOMENTAR