Home MotoGP “SuisseGas” Sponsor Resmi Yamaha MotoGP Hingga 2015

    “SuisseGas” Sponsor Resmi Yamaha MotoGP Hingga 2015

    SHARE

    SuisseGas Sponsor Yamaha MotoGP
    MESINBALAP.com – Yamaha Factory Racing hari ini mengumumkan bahwa “SuisseGas” menjadi sponsor resmi mereka di ajang balap MotoGP. Yamaha telah menandatangani kesepakatan kontrak kerja sama selama dua tahun dengan SuisseGas, hingga 2015 mendatang.

    Logo sponsor SuisseGas mulai tes Sepang minggu depan akan muncul pada motor YZR-M1 geberan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Yamaha mengatakan logo sponsor SuisseGas akan terlihat satu musim penuh di samping dua logo tambahan di motor M1 untuk seri pembuka MotoGP di Qatar, Mugello dan Misano. SuisseGas merupakan salah satu pemasok gas alam terkemuka di Italia yang didirikan pada tahun 2008, untuk klien industri maupun sipil.

    “Setelah sukses di musim pertama bersama-sama pada tahun 2013, keputusan berkolaborasi lebih lanjut dengan SuisseGas sampai dengan 2014-2015 merupakan salah satu yang sangat welcome. Kami menganggap mereka mitra yang sangat penting bagi Yamaha Factory Racing dan kami yakin akan terus mendapatkan keuntungan dari kepuasan bersama yang diperoleh”, komentar Lin Jarvis.

    “Kami sangat bangga bisa melanjutkan kerja sama sebagai sponsor resmi, rute yang diambil tahun lalu bersama Tim Yamaha Factory Racing, untuk musim MotoGP 2014-2015. Ini merupakan masalah kepuasan besar yang dikaitkan dengan tim juara dan dua juara dunia seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi”, kata Gianluca Borelli.

    Sumber: Yamaha

    KOMENTAR