Home MotoGP Lorenzo: Satu Tim dengan Marquez Tak Masalah!!

    Lorenzo: Satu Tim dengan Marquez Tak Masalah!!

    SHARE

    Lorenzo Marquez
    MESINBALAP.com – Musibah besar bagi Yamaha andaikan Lorenzo pergi meninggalkan mereka. Tahun ini mungkin jadi tahun krusial bagi banyak pabrikan di MotoGP guna membidik pembalap incaran mereka untuk musim 2015. Lorenzo jadi buronan!! Untunglah bukan buronan narkoba, apalagi tersangka kasus korupsi yang sering ditangani KPK.  :mrgreen:

    Ducati butuh suntikan pembalap hebat tapi pacuannya perlu disuntik juga, apalagi Suzuki yang siap comeback tahun depan. Soal suntik menyuntik, itu sudah jadi pekerjaan pak dokter. Sayangnya pak dokter gagal membesut Ducati selama dua tahun, tapi tak bisa disalahkan juga bro. Andaikan Lorenzo ke Ducati? Kurang masuk akal sepertinya, mengingat di Yamaha saja Lorenzo masih sering rewel dengan pacuannya. Nah apalagi pindah ke Ducati, dijamin tambah rewel. Beda lagi ceritanya andaikan Ducati berubah total tahun ini.

    Ke Honda? Mungkin lebih masuk akal, tapi masalahnya jika hal itu benar-benar terjadi maka dijamin MotoGP bisa jadi ajang One Make Race Honda. Tapi Honda tak bisa disalahkan juga jika mereka menginginkan Lorenzo, wajar jika sebuah tim butuh pembalap top di MotoGP seperti kasus Rossi pada 2004. Jadi tinggal bagaimana usaha Yamaha dalam menjaga Lorenzo.

    Mbak Susi rumornya juga butuh Lorenzo, meski nafsunya tak sebesar Honda. Tapi pembalap papan atas biasanya membanderol dirinya dengan harga fantastis, jadi mungkin Suzuki akan berpikir berkali-kali, apalagi mereka harus berebut dengan Yamaha, Honda dan Ducati yang pastinya punya dana lebih gede daripada mereka. Dana untuk pengembangan motor mungkin lebih penting, belum lagi sulitnya mencari sponsor di MotoGP saat ini.

    “Tak masalah bersaing dalam satu tim yang sama dengan Marquez. Berdua akan memiliki insentif yang tepat guna memberikan yang terbaik dalam setiap balapan. Itu mungkin menarik, meskipun saya pikir tidak akan pernah ada kesempatan”, ujar Lorenzo.

    Artinya tak mungkin Marquez ke Yamaha dan menemani Lorenzo dalam satu tim. Lagi pula Nakamoto pasti naik pitam andaikan ada yang mendekati Marquez, apalagi sponsor besar macam Repsol yang sudah mengasuh Marquez sejak balita, pasti kebakaran jenggot. Kecuali Marquez punya jiwa penghianat, cerita akan jadi berbeda.  :mrgreen:

    KOMENTAR