Home Fiat Akhirnya Fiat Kembali Jadi Sponsor Resmi Yamaha di MotoGP

    Akhirnya Fiat Kembali Jadi Sponsor Resmi Yamaha di MotoGP

    SHARE

    Yamaha Factory Racing & Fiat Professional
    Italia, MESINBALAP.com – Yamaha Factory Racing hari ini dengan bangga mengumumkan kembalinya Fiat menjadi sponsor resmi mereka untuk musim balap MotoGP 2014. Logo Fiat hanya akan tampak secuil di bagian depan pacuan M1 Rossi dan Lorenzo, tidak sebesar dulu. Yamaha mengatakan Fiat Group juga menjadi pemasok resmi kendaraan Yamaha sepanjang musim ini.

    Sebagai bagian dari perjanjian kemitraan keduanya, Fiat Group akan menyediakan kendaraan komersial untuk membantu operasi logistik tim Yamaha MotoGP yang meliputi memberikan Fiat Scudo Panorama dan Ducato Van. Dukungan logistik tambahan juga akan diberikan dengan memasok mobil dari Fiat Group baik di Italia dan di setiap balapan MotoGP, juga saat tes MotoGP di seluruh dunia termasuk di Sepang nanti.

    “Untuk menjalankan sebuah tim balap maka anda perlu banyak hal untuk datang bersama-sama pada saat yang tepat dan semuanya harus bekerja dengan baik. Tentu saja, hal yang paling penting adalah pembalap karena pada hari Minggu dia harus memenangkan balapan. Di balik pembalap adalah apa yang kami sebut sebagai back office, mereka merupakan orang-orang yang membuat tim tetap berjalan”, ujar Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Factory Racing.

    “Mitra seperti Fiat memberikan 100% transportasi kepada kami yang dapat diandalkan dengan baik, tambahan yang sempurna bagi keluarga kami. Kami berdua bermarkas di Italia, sehingga kami mampu bekerja sama guna meningkatkan persiapan bagi tim. Kami sudah bersama-sama dengan Fiat Group sejak tahun 2007, sehingga kami sudah punya kemitraan panjang dan sukses dan kami yakin musim 2014 akan membawa banyak cahaya terang baru untuk dibagi bersama-sama”, pungkasnya.

    Yamaha Fiat MotoGP 2014

    “Kami tentu saja sangat senang bisa berhubungan dengan Yamaha di MotoGP. Tim ini memiliki kemenangan terbanyak dan selalu berjuang untuk menjadi nomor satu. Sebagai Fiat profesional, kami percaya pada nilai-nilai yang sama seperti kerja sama tim, performa dan standar kualitas tinggi dan tentu saja kami punya ambisi untuk menang seperti Yamaha”, komentar Hansen Henrik Starup selaku Head of Brand Fiat Professional.

    “Selain itu, Fiat profesional selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari petualangan baru yang besar ini. Dengan Yamaha, kami memiliki kesempatan untuk meningkatkan kesadaran internasional tentang merek kami, sehingga ini sangat cocok dan kesempatan besar. kami sudah ada di banyak negara, sehingga hal ini akan membantu dalam mendukung merek kami”, tegasnya.

    Sumber: Yamaha & Fiat Group

    KOMENTAR