Home MotoGP Dan Akhirnya Slogan One Heart aka Satu Hati Kembali ke MotoGP

    Dan Akhirnya Slogan One Heart aka Satu Hati Kembali ke MotoGP

    SHARE

    One Heart/Satu Hati - Marquez, Sepang 2014
    MESINBALAP.com – Tanpa pengumuman apapun, ternyata Slogan One Heart aka Satu Hati sudah kembali ke MotoGP. One Heart/Satu Hati sudah terlihat sejak tes hari pertama di Sepang kemarin, termasuk di kuda besi RC213V milik Repsol Honda dan baju balap Marquez serta Pedrosa. Tetapi HRC sepertinya tidak membuat pengumuman apapun (atau malah belum?), beda dengan lapak sebelah yang langsung bikin official announcement di website mereka.

    Pasar otomotif di Asia Tenggara termasuk Indonesia semakin tumbuh dan berkembang, baik untuk roda dua dan roda empat. Sedangkan balap kelas kakap MotoGP saat ini sudah seperti makanan pokok bagi sebagian besar masyarakat di negeri ini. Jadi, produsen ngiklan disana pun gak rugi-rugi amat karena kebanyakan masyarakat kita bisa nonton siaran MotoGP melalui televisi. Gratis pula, hanya ongkos listrik. Meskipun awak lebih memilih menonton melalui live streaming, gengsi lah cuy. :D

    AHM absen satu tahun ngiklan di Repsol Honda, denger-denger karena Casey Stoner pensiun dan dana ngiklan dialihkan untuk kegiatan balap lokal di negeri kita. Marquez muncul bawa aroma sedap, langsung juara pula. Cocoklah pasang slogan satu hati pada Marquez.

    PHOTO GALLERY:

    Photo Credit: © HRC/Repsol Honda

    KOMENTAR