Home MotoGP Bradl Puas Performa RC213V Meningkat Pesat, Bikin Malu Duo Yamaha

    Bradl Puas Performa RC213V Meningkat Pesat, Bikin Malu Duo Yamaha

    SHARE

    Stefan Bradl - Tes MotoGP Sepang 2014
    MESINBALAP.com – Konsistensi Stefan Bradl selama pengujian Sepang terlihat lumayan konsisten. Meningkat 50%, lantaran dia sanggup berada diposisi ke-3 pada tes hari ke-2 kemarin setelah sebelumnya hanya berada diposisi ke-6 pada sesi tes pembuka. Lebih puas lagi karena bisa membuat malu para rider pabrikan Yamaha yang semakin tergelincir posisinya dalam tes hari ke-2 kemarin.

    Pada tes hari pertama pembalap LCR Honda ini mengakui ada masalah front-end, tetapi kemudian dia berkonsentrasi memperbaiki setup motor dan suspensi untuk meningkatkan stabilitas pengereman. Catatan waktu Bradl sendiri hanya terpaut 0,003 dari Dani Pedrosa sang joki RCV pabrikan dan 0,413 detik dari Marquez.

    “Hari ini saya sangat senang. Bagus bisa kembali bangkit dengan Marc dan Dani. Kami memperbaiki catatan waktu kami satu detik dan berkat setup di bagian depan, saya sekarang merasa lebih percaya diri saat melakukan pengereman. Kami tahu bahwa potensi kami pada motor ini lebih tinggi dan hari ini kami sudah konsisten dan cepat”, komentar Bradl.

    Paling tidak lumayan lah karena bisa ngasapin duo rider pabrikan Yamaha yang rata-rata GAP-nya mencaai setengah detik lebih dari sang juara dunia mas Marquez.

    Photo Credit: Honda

    KOMENTAR