Home Motor Yamaha Sabet Gelar Excellent Service Experience Award (ESEA 2014)

    Yamaha Sabet Gelar Excellent Service Experience Award (ESEA 2014)

    SHARE

    ESEA 2014
    Jakarta, MESINBALAP.com – Layanan servis Yamaha mendapatkan pengakuan sebagai yang terbaik di bisnis otomotif roda dua Indonesia, khusunya dalam hal layanan servis. Penghargaannya Excellent Service Experience Award (ESEA) yang diberikan di Jakarta, Selasa (4 Februari).

    Layanan servis Yamaha memposisikan konsumen sebagai bagian penting dari keluarga besar Yamaha. Inti bisnis Yamaha bersumber dari konsumen dan kualitas pelayanan terhadap konsumen. Peningkatan kualitas produk dan pelayanan after sales melalui diler dan bengkel resmi Yamaha adalah bagian dari kegiatan Yamaha untuk memenangi hati konsumen.

    ”Dengan landasan pada filosofi Kando (Touching Your Heart) dan 3S (Sales, Service, Sparepart), Yamaha memberikan kepuasan lebih bagi konsumen. Kali ini dengan Excellent Service Experience Award diharapkan lebih memotivasi lagi Yamaha untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

    Sebanyak 49 perusahaan mendapatkan penghargaan ESEA 2014 atas usahanya memberikan kepuasan yang optimal bagi konsumen. Yamaha Indonesia menjadi salah satu penerima penghargaan tersebut di kategori otomotif roda dua.

    Penghargaan ESEA ini merupakan kerjasama antara Carre Center for Customer Satisfaction Loyalty (CCSL) dengan harian Bisnis Indonesia. Diberikan bagi 18 kategori industri utama yang meraih ESEIndex di atas rata-rata industrianya dan mencapai index 70.00 (GOOD).

    Metode riset yang digunakan yakni Mystery Shopping yang merupakan salah satu alat penjaminan kualitas layanan yang mampu memberikan informasi awal apabila terjadi penyimpangan proses pelayanan dari pilar-pilar pembentuk terciptanya Positive Memorable Customer Experience.

    Pelaksanaan riset ESEIndex dilakukan dengan cara mengunjungi kantor layanan/cabang/outlet maupun store untuk melakukan kunjungan selayaknya seorang pelanggan dan dinamakan shopper.

    Sumber: Yamaha Indonesia

    KOMENTAR