Home MotoGP Hasil Uji Coba Kedua Stoner Dengan Honda 1000cc di Jerez

    Hasil Uji Coba Kedua Stoner Dengan Honda 1000cc di Jerez

    SHARE
    Lagi-lagi Honda menjadi sorotan publik pada saat ini. Sepertinya tahun ini merupakan tahun bagi pabrikan Honda di MotoGP. Kemarin Casey Stoner kembali melakukan uji coba keduanya dengan Prototipe baru Honda 2012  1000cc. Setelah Uji coba pada hari pertama positif yakni yang di lakukan pada hari selasa, maka HRC memutuskan untuk melanjutkan pengujian Prototipe baru Honda 1000cc pada hari Rabu dengan pembalapnya Casey Stoner.

    Seperti yang di lansir di situs resminya MotoGP, bahwa sebenarnya rencana awal HRC adalah untuk melakukan tes satu hari dengan Casey Stoner dan satu hari lagi dengan Dani Pedrosa, Namun, karena kejadian di akhir pekan lalu di Le Mans yang membuat cedera pada Dani Pedrosa, maka HRC memutuskan untuk menyelesaikan Uji Coba satu hari lagi dengan Casey Stoner dan Shinichi Itoh dalam rangka untuk menyelesaikan program pengujian Honda 1000cc.

    Dengan kondisi Sirkuit Jerez yang berangin dan suhu yang sedikit lebih dingin dari pada Selasa 17 Mei 2011, Casey Stoner membesut Honda 1000cc hingga 25 Lap di Jerez pada pagi hari tanpa mengalami masalah sedikit pun pada Honda 1000cc dan Shinichi Itoh pun mengambil alih Uji Coba Honda 1000cc pada sore harinya. Para Insinyur HRC senang dengan data yang diperoleh karena menunjukkan perkembangan yang positif pada Prototipe baru Honda 1000cc.

    KOMENTAR