Home MotoGP “Marquez dan Pedrosa Tak Lama Lagi Bakal ke Indonesia”, kata Honda

    “Marquez dan Pedrosa Tak Lama Lagi Bakal ke Indonesia”, kata Honda

    SHARE

    Marquez & Pedrosa - Repsol Honda 20th Anniversary
    MESINBALAP.com – Kicauan Dani Pedrosa di Twitter sempat membuat heboh para fansnya di negeri ini, lantaran dirinya berkicau bakal ke Indonesia menemui para penggemar beratnya. Dikomporin pula oleh Héctor Martín selaku Manajer Komunikasi Marc Marquez, berkicau bahwa Marc bakal ke Indonesia. Lengkap sudah, lantas apa kata AHM?

    “Kami memang sudah bersepakat dengan Honda Racing Corporation (HRC). Mereka (Marquez dan Pedrosa) akan menemui publik dan fans di Indonesia dalam waktu dekat. Perihal kepastian tanggal kedatangan masih didiskusikan,” ujar sumber internal AHM kepada Dapurpacu.com.

    Duo jagoan HRC tersebut kemungkinan besar akan menyapa penggemarnya di Indonesia sebelum atau sesudah tes pra-musim MotoGP ke-2 yang digelar di Sepang, Malaysia akhir bulan ini, 26-28 Februari 2014. AHM memang tak ngomong soal jadwalnya, cuman kita menebak saja. Setelah Yamaha Indonesia membawa Rossi-Lorenzo ke negeri ini, sekarang gantian Honda yang mau beraksi. Ada apa, mau rilis produk baru lagi ya? Mungkin iya.

    Sudah barang tentu Marquez dan Pedrosa dibawa ke Indonesia sekali-kali, mengingat AHM tahun ini jadi sponsor resmi untuk kedua kalinya di Repsol Honda dengan slogan One Heart alias Satu Hati. So, Indonesia jadi Semakin di Depan di MotoGP karena ada One Heart/Satu Hati?? Embuh dan enggak juga, karena sebagai orang Indonesia kita ingin melihat lagi nama-nama produk lokal seperti Doni Tata dan Rafid Topan muncul kembali di balap bergensi tersebut.  :mrgreen:

    Sponsor sih oke ndroo, tapi pembalap lokal juga harus disupoort. Jangan sampai mereka-mereka hanya disuruh balapan di kelas bebek melulu demi nafsu sesaat. Yang ditakutkan kalau mentok jadi artis produk Helm sana sini, tapi gak masalah mereka pembalap juga butuh makan.  :mrgreen:

    KOMENTAR