Home Ragam Letusan Gunung Kelud Luar Biasa Ngeri (Photo Gallery Part 1) – Betapa...

    Letusan Gunung Kelud Luar Biasa Ngeri (Photo Gallery Part 1) – Betapa Kecilnya Manusia

    SHARE

    Photo0079
    Kediri, MESINBALAP.com – Letusan Gunung Kelud kali ini benar-benar mengerikan. Kebetulan saya berdomosili di kota Kediri yang bisa dibilang lokasi saya dekat-dekat jauh dengan Gunung Kelud. Asli kelahiran Kediri kota, cuman sekarang tinggal di selatan kota yang lumayan jauh. Dentuman letusan Kelud membuat bulu kudu meringding, betapa kecilnya kita. Spontan saya langsung mengucapkan kalimat Allahu Akbar, Astagfirullah, Subhanallah, dan kalimat-kalimat lainnya.   :mrgreen:

    Kilat letupan Gunung Kelud menyambar luar biasa mengerikan, lebih ngeri daripada petir, seakan saya seperti artis yang di jepret kamera dari langit. :D Sayangnya disaat yang demikian, saya lupa tak membawa kamera karena saking takutnya. Dan bisa potret sana-sini setelah letusan Gunung Kelud usai sekitar jam 2-3 pagi kalo tidak salah.

    Bermodal HP jadul, saya pede jepret sana-sini seperti seorang wartawan :mrgreen: , ya gak masalah berhubung kamera lagi dibawa saudara. Setelah letusan Kelud usai, hujan pasir/abu masih terus berlangsung sampai Subuh, kurang lebih sekitar Jam 03.30 pagi baru usai. Nah di saat demikian, warga asik cari pasir sampai subuh. Alhamdulillah Allah masih sayang sama kita. Semoga musibah apapun yang melanda negeri ini segera usai dan tidak memakan korban. Amiin….

    Nih photo gallery-nya, foto diambil disekitar Jalan raya Kediri-Tulungagung. Nanti kita lanjut update infonya di sesi berikutnya.

    KOMENTAR