Home Ragam Foto-Foto Kondisi Jalan dan Lalu Lintas kota Kediri usai Gunung Kelud Meletus

    Foto-Foto Kondisi Jalan dan Lalu Lintas kota Kediri usai Gunung Kelud Meletus

    SHARE
    Kondisi Jalanan Sekitar Alun-alun kota Kediri usai Gunung Kelud Meletus
    Kondisi Jalanan Sekitar Alun-alun kota Kediri usai Gunung Kelud Meletus

    Kediri, MESINBALAP.com – Abu vulkanik bercampur pasir letusan Gunung Kelud menyelimuti kondisi jalanan kota Kediri. Kondisi lalu lintas tentu saja terganggu, pasir tebal menutupi jalanan dan membuat debu bertebaran sana-sini. Otomatis jarak pandang mata jadi terbatas dan setiap pengendara sepeda motor alangkah baiknya menggunakan masker untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginakan.

    Sedangkan roda empat dan sejenisnya wajib memelankan laju tunggangannya karena pasir yang menutupi jalan sangat tebal. Banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh gara-gara selip roda depannya. Jadi harus ekstra hati-hati, cukup melaju 20 km/jam saja, yang penting selamat sampai tujuan.

    Kondisi Jalur Utama Kediri-Tulungagung usai Gunung Kelud Meletus
    Kondisi Jalur Utama Kediri-Tulungagung usai Gunung Kelud Meletus

    Foto-foto ini saya ambil hari Jum’at sekitar Jam 7 pagi, mulai daerah selatan Kota sampai Kediri Kota dan kecamatan Pesantren. Kebetulan niat saya juga mengunjungi rumah orang tua, jadi sekalian jepret kondisi jalanan. Letusan gunung Kelud kali ini bisa dibilang jauh lebih parah dan lebih mengerikan dibandingkan dengan letusan Kelud di masa lampau.

    KOMENTAR