Home Kawasaki New Kawasaki Ninja RR Mono (Ninja 250SL) – Galeri Foto

    New Kawasaki Ninja RR Mono (Ninja 250SL) – Galeri Foto

    SHARE

    2014 Kawasaki Ninja 250SL (Ninja RR Mono)
    MESINBALAP.com – Memasuki semester pertama 2014, Kawasaki Ninja RR Mono aka Ninja 250SL telah menggebrak segmen sport entry-level di negeri ini dengan harga terjangkau dan sejumlah fitur mengesankan. Moving fast strategy diterapkan oleh Geng Ijo ini, tak perlu lama-lama tebar pesona seperti pabrikan sebelah. Yang lama bagi Kawasaki adalah waktu development-nya, bukan tebar pesona-nya.  :mrgreen:

    Tim Garpu Tala menggoda publik dengan merilis versi konsep twin-cylinder R25 di Tokyo Motor Show tahun lalu, lantas dilanjutkan dengan melepas bagian beberapa komponen-nya di sejumlah blog tanah air dan lantas… lantass apa lagi ya? Strategi tebar pesona di industri otomotif adalah hal biasa dan sudah jadi tradisi produsen otomotif sebelum mereka merilis produk baru, yang paling sering adalah produk mobil di luar negeri.

    Tapi kalau kelamaan ya asem juga coy, soalnya ini mata sudah gatal bingits rasanya, kena debu Gunung Kelud. :mrgreen:  Nah ketika Yamaha lagi asik melepaskan spy shots YZF-R15 sana-sini, ehh tiba-tiba Kawasaki datang nylonong dan menampar mereka dari belakang. Prakkkkkk… ndiasmu, sakit ndroo. :mrgreen: Publik langsung disuguhkan motor baru bermesin single-cylinder 250cc DOHC. Lengkap sudah senjata Kawasaki di segmen sport 250cc.

    Penampakkan Mesin dan Rangka Kawasaki Ninja 250 RR Mono

    Honda mengandalkan CBR250R yang juga bermesin single-cylinder 250cc DOHC, cocoklah duel di balap tanah air, ini yang ditunggu. Sedangkan Yamaha R25 bakal pakai mesin twin-cylinder DOHC 250cc mirip seperti Ninja 250R. Konsumen Indonesia itu suka dapat yang banyak-banyak, contohnya ndroo banyak istri banyak rejeki, ehh salah Jon, banyak anak banyak rejeki.  :mrgreen:

    Begitu juga di dunia roda dua, Ninja 250R lebih disukai lantaran pakai mesin dua silinder yang terdengar sadis suara knalpotnya. Apalagi performa mesin-nya diklaim mencapai di rentang 31,51 HP (23.5 kW) pada 11,000 rpm. Itulah kenapa Yamaha ikhlas mengikuti maunya orang Indonesia. Lha kalau CBR250R? Ndak tau, dia kan punya fan fanatik sendiri di negeri ini, meski pakai single-cylinder.

    Galeri Foto Kawasaki Ninja RR Mono (Ninja 250SL) – 95 Foto

    Next Gallery Page >>

    Klik tombol next diatas untuk melihat halaman galeri foto selanjutnya.

    KOMENTAR