Home Kawasaki Diam-Diam Kawasaki Siapkan Versi Nakedbike dari Ninja RR Mono

    Diam-Diam Kawasaki Siapkan Versi Nakedbike dari Ninja RR Mono

    SHARE

    Foto Kawasaki Ninja 250 RR Mono
    MESINBALAP.com – Fakta: versi nakedbike dari Kawasaki Ninja RR Mono segera mengaspal!! Kawasaki Motor Indonesia rupanya juga sudah menyipakan versi nakedbike dari Ninja RR Mono disamping model full-fairingnya, menurut laporan Dapurpacu.com. Seperti yang anda tahu, Kawasaki hanyalah pemain kecil di segmen roda dua negeri ini jika dibandingkan dengan Honda dan Yamaha yang lebih mendominasi market share.

    Mereka terlihat lebih fokus menggarap segmen sport ketimbang varian lainnya dan itu jadi jurus sakti mandraberguna. Coba tengok produk motor bebek Kawasaki, lah nyaris jarang to berkeliaran di jalanan? Malah sepertinya hampir punah. :mrgreen:  Segmen sport sepertinya jadi andalan mereka sekaligus mungkin sudah jadi ikon, coba tengok sejarah Ninja di negeri ini. Yang pasti bukan Ninja Hatori ndroo. :D

    SIMAK JUGA: Galeri Foto Kawasaki Ninja RR Mono (Ninja 250SL) – 95 FOTO

    Nah, versi nakedbike dari Ninja RR Mono rumornya bakal dibekali rangka teralis baru dan saat ini sudah disiapkan oleh KMI. Hanya saja Kawasaki sedang mencari hari yang pas untuk mengumumkannya. DP mengatakan bahwa streetfighter anyar ini musuhnya next-gen Honda Tiger yang bakal dirilis tahun ini juga.

    Rangka Teralis Kawasaki Ninja RR Mono

    Takashi Fukami selaku Staff Officer Research & Development Kawasaki seakan tampak cuek saat ditanyai perihal rumor tersebut. Tapi dirinya tak membantah, hanya saja mengelak. Lah ndroo apa bedanya membantah dan mengelak?  8-O

    “Perihal rencana versi lain dari Ninja RR Mono masih rahasia kami. Yang jelas kami menggunakan mesin yang telah diaplikasikan pada KLX 250″, ujar Takashi Fukami selaku Senior Staff Officer, R&D Division Motorcycle & Engine Company Kawasaki Heavy Industries.

    Sumber: dapurpacu.com

    KOMENTAR