Home Bebek New Honda Supra X 125 R Siap Diluncurkan 26 Februari Nanti

    New Honda Supra X 125 R Siap Diluncurkan 26 Februari Nanti

    SHARE

    Honda Supra X 125 RMESINBALAP.com – Kampanye sistem injeksi terhadap semua lini produknya terus digenjot AHM tahun ini. New Honda MegaPro FI dan Revo FI adalah dua produk motor injeksi yang sudah dirilis duluan bulan lalu. Sedangkan New Supra X 125 R (Non Helm-in) kabarnya akan dirilis akhir bulan ini, tepatnya pada 26 Februari 2014, menurut laporan Kompas Otomotif.

    Disamping MegaPro dan Revo, tiga model Honda lainnya yang siap dijejali teknologi PGM-FI adalah Supra X 125 R, Blade dan CS-1. Revo sudah meluncur duluan membawa PGM-FI bulan lalu dan sang kakaknya akan meluncur akhir bulan ini, jadi tiap bulan rilis produk baru? Banter tenan cak produksimu. :mrgreen:  Ahmad Muhibbuddin selaku Manager Corporate Communication AHM mengatakan bahwa proyek injeksi terhadap seluruh model Honda bisa rampung tahun ini.

    New Supra X 125 R akan meluncurkan duluan, baru setelah itu disusul Blade dan next-gen Honda CS-1? Embuhh, tapi dari keterangan yang dikorek Kompas Otomotif bahwa model yang akan diluncurkan adalah produk bebek membawa teknologi PGM-FI dan sudah punya banyak fans. Tapi ditegaskan bahwa itu bukanlah Blade karena belum waktunya untuk diluncurkan, kata laporan tersebut.

    “Tahun ini proyek injeksi seluruh model bisa selesai. Ada konsumen yang menginginkan sepeda motor fungsional dengan helm-in, tapi banyak juga yang mau sepeda motor ringkas”, ujar Ahmad Muhibbuddin selaku Manager Corporate Communication AHM.

    Sumber: Kompas Otomotif

    KOMENTAR