Home Motor New Yamaha Byson FI Bakal Diluncurkan Tahun Depan

    New Yamaha Byson FI Bakal Diluncurkan Tahun Depan

    SHARE

    Ilustrasi New Yamaha Byson FI/Injeksi
    MESINBALAP.com – Tahun ini Honda lagi gatal ingin meng-injeksikan semua produk roda duanya, dari bebek sampai tipe kuda liar, eh tipe sport maksudnya. Lantas apa kabar dengan Yamaha? Pabrikan Garpu Tala sepertinya tahun ini masih fokus pada dua produk baru mereka, yang tak lain tak bukan adalah R15 dan R25. Berbeda dengan sayap kepak, kampanye meng-injeksikan semua produknya sepertinya tak tercium pada kubu Yamaha tahun ini.

    Setelah merilis special edition Byson “Secret of The Darkness” tahun lalu, kini Yamaha rumornya akan melepaskan versi injeksinya tapi gak sekarang bro. Memang masih lama dan kira-kira satu tahun lagi. Menurut YIMM bahwa Byson bukanlah prioritas mereka tahun ini tapi masih fokus pada tipe lainnya. Bisa diterawang kan fokus mereka itu pasti pada Yamaha R25, mengingat juga Ninja RR Mono barusan dilepas ke kandang macan.

    “Kami masih akan fokus pada beberpa tipe lain, Byson bukan prioritas. Beda segmennya lah, dan kami tidak terpengaruh dengan munculnya yang lain, tetap pada rencana awal. Harga sesuai hitung-hitungan sebelumnya”, beber Eko Prabowo selaku GM Marketing YIMM, dikutip dari Maniak Motor.

    Honda MegaPro diproyeksikan sebagai lawan sejati Yamaha Byson di kelas 150cc, hanya saja MegaPro sudah dapat update dengan teknologi PGM-FI bulan lalu, sedangkan Byson masih pakai karbu. Meski begitu Yamaha santai wae, ora urus karna si Byson menurut mereka punya market sendiri dan gak mungkin lari ke kubangan lumpur. Terlalu bahasa loe ndroo, yaelah kan bercanda bro, humoris coy.  :mrgreen:

    Nah new Yamaha Byson FI alias versi injeksi ini rumornya bakal dirilis pada triwulan kedua 2015, masih lama kok jadi sabar saja bagi yang menanti Byson versi injeksi. Kode TPT Byson FI adalah Yamaha 2UP dengan kode project 087, menurut laporan tmcblog.com.

    Sumber: maniakmotor.com & tmcblog.com

    KOMENTAR