Home MotoGP Burgess: Rossi Gak Bakal Dapat Banyak Penggemar Baru Musim ini

    Burgess: Rossi Gak Bakal Dapat Banyak Penggemar Baru Musim ini

    SHARE

    Jeremy Burgess
    MESINBALAP.comJeremy Burgess yang merupakan mantan chief mekanik Valentino Rossi selama 14 tahun kini kembali berkomentar bahwa Rossi tak akan mendapat penggemar baru musim ini. Hal ini diungkapkan Burgess dalam sebuah wawancara eksklusif dengan CycleNews.com. Mekanik setia Rossi selama 14 tahun itu bisa saja masih kecewa atas apa yang dilakukan Rossi terhadap dirinya akhir tahun lalu. Tapi entahlah.

    Saat itu Rossi menilai usia Burgess sudah cukup tua dan selayaknya menggantinya dengan chief mekanik baru yakni Silvano Galbusera, yang merupakan mantan kepala mekanik Yamaha di WSBK & WSS. Berita lama itu silahkan diubek-ubek di artikel lawas, sudah ditulis panjang lebar sebelumnya.

    Mekanik top asal Australia tersebut mengatakan kepada CycleNews: “Pada usia 35 tahun, Rossi tidak akan mendapatkan banyak penggemar baru musim ini. Sekarang ini anak usia 10 tahun memasang poster Marc Marquez di dinding kamar tidur mereka.”

    “Valentino mencintai seluruh proses balapan dan menikmati riding hampir sama seperti seorang pemenang. Bagi saya itu semua tentang kemenangan, sehingga berada di sana di MotoGP mengalami pengalaman bukan sebagai seorang pemenang adalah dunia yang sangat berbeda dengan apa yang telah saya tinggali selama 34 tahun terakhir”, komentar Jeremy Burgess kepada CycleNews.com.

    KOMENTAR