Home MotoGP Marc Marquez Terancam Absen pada Tes MotoGP Phillip Island

    Marc Marquez Terancam Absen pada Tes MotoGP Phillip Island

    SHARE

    Marc Marquez
    MESINBALAP.com – Repsol Honda memberikan konfirmasi menyangkut kondisi kesehatan Marc Marquez usai cedera tulang fibula yang dialaminya ketika menjalani latihan dirt-track di Spanyol beberapa waktu yang lalu. Juara dunia MotoGP 2013 ini dipastikan tak akan ambil bagian pada tes privat HRC yang digelar di sirkuit Phillip Island, Australia pada awal bulan depan. Otomatis jadwal berkunjung ke Indonesia batal juga donk?

    Usai menjalani pemeriksaan medis dengan dokter Mir di Barcelona hari ini, Marquez disarankan untuk lebih banyak beristirahat agar tidak terkena resiko cedera lebih parah. Hal ini disarankan pak dokter agar Marc bisa benar-benar fit saat menyambut race perdana MotoGP Qatar 2014 yang akan digelar hanya tiga minggu dari sekarang. Jadi waktunya sudah mepet kata dokter.

    “Saya jelas kecewa tidak bisa hadir di Sepang pada saat ini dan melewatkan tes Phillip Island juga disayangkan. Tapi kami percaya itu merupakan keputusan terbaik. Setelah pertemuan saya hari ini dengan Dr Mir, walaupun beliau senang dengan kondisi kaki saya setelah hanya tujuh hari sejak kecelakaan itu, beliau menyarankan agar saya tidak mengambil risiko yang tidak perlu. Jadi saya akan meluangkan waktu untuk beristirahat dan membuat diriku sebugar mungkin saat kembali ke Qatar untuk menjalani balapan pertama dalam kondisi terbaik”, ujar Marquez.

    KOMENTAR