Home Bebek New Honda Blade Injeksi Tertangkap di Sepang, Dipastikan Bermesin 125cc

    New Honda Blade Injeksi Tertangkap di Sepang, Dipastikan Bermesin 125cc

    SHARE

    New Honda Blade PGM-FI Livery Repsol HondaMESINBALAP.comTes MotoGP Sepang II ternyata juga dimanfaatkan Honda untuk syuting iklan New Blade Injeksi, disamping ikut tes. Disinyalir ini motor sudah jadi 100% dan tinggal dijual saja. New Honda Blade FI tertangkap basah menggunakan livery khas tim Repsol Honda saat syuting iklan di sirkuit Sepang dan digeber oleh seseorang yang menggunakan baju balap Marc Marquez, plus helm-nya juga.

    Tapi ini bukan Marquez lho, asli bukan dia, lantaran dirinya masih menderita cedera dan baru saja menyelesaikan pemeriksaan medis di Spanyol kemarin. Jika dilihat dari postur tubuhnya itu lebih mirip seperti Dani Pedrosa, lantaran berpostur kecil dan pendek. Sedangkan Marquez sedikit lebih tinggi dari Pedrosa. Tapi entahlah.

    New Honda Blade tidak menerima sentuhan perubahan jika dilihat dari aspek desain. Namun untuk mesin dipastikan sudah mengadopsi sistem injeksi PGM-FI, sekaligus bakal menggantikan Blade versi karburator yang bermesin 110cc. Itu dapat dilihat pada fairing-nya yang menonjolkan logo FI alias fuel injection.

    Selain itu, insider PT Astra Honda Motor mengungkapkan bahwa spek mesin New Blade FI juga bakal diupgrade dari 110cc menjadi 125cc. Sedangkan untuk jadwal rilisnya kemungkinan besar akan dilakukan sebelum Pemilu Legislatif 2014, kata seorang insider AHM kepada Dapurpacu.com.

    Jadi setelah merilis New Honda Supra X 125 PGM-FI kemarin, bentar lagi giliran si Blade donk yang bakal menyusul.


    Sumber: dapurpacu.com

    KOMENTAR