Home Kawasaki Ini Dia Versi Nakedbike dari Kawasaki Ninja RR Mono! Tim Hijau Daftarkan...

    Ini Dia Versi Nakedbike dari Kawasaki Ninja RR Mono! Tim Hijau Daftarkan Paten Desainnya

    SHARE

    Gambar Paten Versi Naked Kawasaki Ninja RR Mono
    MESINBALAP.com – Seperti yang pernah kita singgung sebelumnya, Kawasaki punya agenda bakal melepaskan versi naked alias telanjang dari Ninja RR Mono-nya. Nah baru-baru ini tim hijau ketauan telah mendaftarkan paten desain-nya di kantor paten Uni Eropa.

    Dilihat secara sekilas saja gambar-gambar paten tersebut menunjukkan kesamaan dengan versi full-fairing Ninja RR Mono aka Ninja 250SL. Itu tampak sama persis jika Ninja RR Mono ente lucuti bajunya, jadi tak perlu pakek kaca mata Doraemon segala. :D

    Yang paling mencolok bisa dilihat pada desain mesin, sasis teralis, tangki, jok belakang dan knalpotnya, sama persis. Spesifikasi mesin pastinya tak ada bedanya dengan versi full-fairingnya, yang dibekali mesin single-cylinder 249cc DOHC dengan power maksimum 27.63 HP dan torsi puncak 22,6 Nm, serta dikaitkan ke transmisi 6-speed.

    Gambar Paten Ninja 250 RR Mono Naked

    Versi naked dari Kawasaki Ninja RR Mono akan muncul dengan nama yang berbeda, tapi masih simpang siur informasinya. Dugaan sementara mengacu pada nama Kawasaki ER2n dan Z250. Terlepas dari masalah penamaan, versi nakedbike Ninja 250 single-cylinder ini diperkirakan akan dilepas ke pasaran sekitar akhir tahun ini. Kira-kira akan diperkenalkan lebih dulu EICMA Show pada bulan November nanti.

    Sumber: motorcycle.com

    KOMENTAR