Home Ducati Ini Dia Livery Tim Ducati Corse MotoGP 2014 (Galeri Foto/35 Hi-Res)

    Ini Dia Livery Tim Ducati Corse MotoGP 2014 (Galeri Foto/35 Hi-Res)

    SHARE

    PeresmianLivery Tim Ducati Corse MotoGP 2014
    MESINBALAP.com – Ducati Corse akhirnya resmi menyingkap Livery Tim MotoGP mereka untuk musim 2014. Acara peresmian di gelar di dalam forum Audi di bandara Munich, Jerman. Sedangkan livery pacuan Desmo GP14 diresmikan secara khusus dalam acara kedua di markas besar Audi di Ingolstadt, Jerman.

    Tahun ini Ducati terjun ke Open class dengan empat pembalap mereka, dua dari tim pabrikan mereka dan dua lainnya dari Pramac Racing. Mantan pembalap Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow akan join bersama Andrea Dovizioso sepanjang musim ini dengan membesut Ducati Desmosedici GP14.

    Meski turun kasta ke Open class, pabrikan motor yang bermarkas di Bologna ini bakal siap-siap naik kelas ke format “Factory 2” dalam waktu dekat jika prestasi mereka membaik dalam tiga balapan berturut-turut. Dengan catatan, mereka mampu berdiri di tiga besar podium (1,2,3) dalam tiga race tersebut.

    Factory 2 class sudah dicanangkan Dorna baru-baru ini, ini menyusul protes keras dari pabrikan Jepang menyangkut esensi sesungguhnya dari program Open class tersebut. Intinya tidak ada ceritanya motor prototipe terjun ke Open class dengan biaya yang terjangkau, apalagi dengan sokongan pabrikan mobil sebesar Audi.

     

    PHOTO GALLERY (Hi-Res):

    KOMENTAR