Home Honda Honda Nyatakan Produksi Tiger Resmi Dihentikan

    Honda Nyatakan Produksi Tiger Resmi Dihentikan

    SHARE

    Honda Tiger
    MESINBALAP.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menegaskan bahwa Tiger sudah resmi dihentikan produksinya sejak awal tahun ini. Namun begitu, AHM tak lantas membunuh mati sportbike yang pernah laris manis di negeri ini. Suksesor Tiger pun sedang dipersiakan oleh Honda dan diduga ada kaitannya dengan gambar paten CBR300R Naked yang pernah kita singgung disini.

    Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa stock Honda Tiger hanya tersisa tak lebih dari 1.000 unit pada tanggal 11 Maret kemarin, tepatnya hanya sisa 975 unit. Lantas dia melanjutkan, dalam kondisi seperti ini mereka tidak akan mendistribusikan Tiger dan akan distop produksinya.

    “Per tanggal 11 Maret kemarin Honda Tiger hanya tersisa di bawah 1.000 unit. Lebih tepatnya tinggal 975 unit. Pada saat kondisi ini, Honda Tiger tidak akan didistribusi lagi dan kita (AHM) akan stop (produksi),” ujar Margono Tanuwijaya selaku Direktur Marketing AHM.

    “Bukan berarti kita tidak mempertimbangkan penerus Honda Tiger. Kita tahu Tiger memiliki komunitas yang besar dan menjadi produk legendaris AHM sejak lahir 1993.”

    Akankah gambar paten yang pernah kita singgung sebelumnya akan menjadi isyarat desain dari Next-gen Honda Tiger?

    Sumber: dapurpacu.com

    KOMENTAR