Home Honda Honda: Suksesor Tiger Sedang Dikembangkan

    Honda: Suksesor Tiger Sedang Dikembangkan

    SHARE

    Gambar Paten Honda CBR300R Naked (Front Right Side View)
    MESINBALAP.com – Meski menyatakan telah menghentikan produksi Tiger, tetapi AHM juga mengakui sedang mengembangkan suksoser Honda Tiger. Informasi masih simpang-siur, banyak yang menilai bahwa versi naked CBR300R itulah yang akan jadi next Honda Tiger.

    Nama Tiger rumornya juga tidak akan dipakai lagi pada produk anyar ini, sebaliknya nama “CB” nantinya yang akan melekat pada sportbike anyar tersebut seperti Honda seperti CB150R Street Fire. Namun, AHM tidak memberikan keterangan menyangkut hal tersebut, jadi ini masih abu-abu.

    Sejak diperkenalkan pada 1993 silam, Honda Tiger bisa dibilang cukup sukses di Indonesia dengan total penjualan selama 20 tahun mencapai 480 ribu unit, apalagi sebelum kehadiran Yamaha Vixion. Tapi sekarang semuanya sudah berbeda, Honda sepatutnya menghadirkan model Tiger yang benar-benar baru, fressh dan harus sedap tentunya jika tidak ingin dijotos lawan. :mrgreen:

    “Tiger masih memiliki banyak peminat dan ini produk legendaris. Penggantinya masih dalam pertimbangan untuk disiapkan,” ujar Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM.

    Akankah versi naked dari Honda CBR300R/CBR250R itu akan menjadi suksesor Honda Tiger di masa mendatang? Kabarnya sih sportbike anyar itu bakal dirilis tahun ini juga untuk menghadang laju versi nakedbike dari Kawasaki Ninja RR Mono.

    Sumber: dapurpacu.com

    KOMENTAR