Home Motor Suzuki Satria F150 Black Edition Makin Garang!! Kira-Kira Dirilis Gak Ya?

    Suzuki Satria F150 Black Edition Makin Garang!! Kira-Kira Dirilis Gak Ya?

    SHARE

    Suzuki Satria F150 Black Edition
    MESINBALAP.com – Suzuki Satria F150 Black Edition benar-benar bernuansa hitam kelam, bahkan aura luar dalam-nya berasa black-dop, tapi bukan Aura Kasih bos. Warna hitam pekat yang membalut sekujur tubuh Satria F150 ini mengingatkan saya pada sesosok Ksatria Baja Hitam yang pernah muncul dalam hidup saya beberapa tahun silam – edisi nglindur. :mrgreen:

    Oke ini beneran serius, cukup bercandanya. Satria F150 Black Edition tiba-tiba kepergok hadir dalam sebuah acara Annual Dealer Meeting Suzuki yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta pada 9 Maret yang lalu. Ayago 150cc yang dibalut warna serba hitam ini dipajang disamping jajaran moge Suzuki.

    Stiker yang menempel pada body bagian belakang pun hanya bertuliskan Satria F150, selebihnya ya cuma warna hitam pekat. Malahan tidak ada striping khusus atau embel-embel tambahan yang mengindikasikan bahwa itu adalah varian special edition dari Suzuki, menurut fanpage Facebook Techno Racing Manufacture.

    Suzuki Satria F150 Black Edition, Warnanya Benar-Benar Hitam Kelam

    Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Suzuki, tapi siap ditunggu kejutan dari pabrikan berlambang mirip Superman itu. Mungkinkah Satria F150 yang berbalut warna hitam pekat ini akan diluncurkan tahun ini bersama Suzuki Gixxer?

    Suzuki Satria F150 Black Edition Bercorak Black-Dop

    Seperti yang kita ingat, sekitar akhir tahun lalu PT Suzuki Indomobil Sales sudah meluncurkan varian limited edition yang berjuluk Satria F150 Fighter 1 untuk menandai produksi yang ke 1 juta unit dari sang jagoan-nya itu. Ditunggu saja info selanjutnya dari Suzuki.

     

    PHOTO GALLERY:

    Sumber: Techno Racing Manufacture (Facebook)

    KOMENTAR