Home Artist Renderings Kira-Kira Seperti inikah Rupa Yamaha R25 Versi Produksi?

    Kira-Kira Seperti inikah Rupa Yamaha R25 Versi Produksi?

    SHARE
    Render Versi Produksi Yamaha R25. Kira-kira akan seperti inikah nantinya?
    Render Versi Produksi Yamaha R25. Kira-kira akan seperti inikah nantinya?

    MESINBALAP.com – Yamaha R25 Versi Produksi disinyalir akan dilaunching secara resmi pekan depan, meskipun sejauh ini belum ada kata-kata resmi dari pabrikan Garpu Tala. Nah melanjutkan teaser video yang dirilis Yamaha kemarin, kini sebuah render versi produksi Yamaha R25 kembali muncul ke permukaan internet.

    Render diatas dipublikasikan oleh blog motoblast.org, blog yang sama yang dulunya juga pernah membuat render serupa untuk Yamaha YZF-R25. Bedanya kalau dulu acuan dasar pembuatan render tersebut hanya menggunakan foto Yamaha R25 Concept. Untuk renderan yang baru ini, sang empunya blog mengandalkan acuan gambar teaser Yamaha R25 yang dirilis kemarin dan juga foto konsep YZF-R25 yang dilepaskan jelang Tokyo Motor Show tahun lalu.

    Bisa dibilang render versi produksi Yamaha R25 yang satu ini merupakan kombinasi antara teaser dan foto versi konsepnya. Jika teaser yang dirilis Yamaha kemarin adalah benar-benar Yamaha R25 yang siap jual, berarti akan ada sedikit kemiripan dengan Yamaha R6 keluaran tahun 2005, terutama di bagian depan motor seperti headlight misalnya. Tapi ini masih terkaan saja, belum 100% fix.

    Teaser Yamaha R25 yang dirilis oleh Yamaha Motor Corporation pada Senin kemarin
    Teaser Yamaha R25 yang dirilis oleh Yamaha Motor Corporation pada Senin kemarin
    Yamaha R25 Concept Bermesin 250cc Twin-Cylinder
    Yamaha R25 Concept Bermesin 250cc Twin-Cylinder
    2005 Yamaha YZF-R6
    Desain bagian depan versi produksi R25 pada gambar teasernya menunjukkan sedikit kemiripan dengan Yamaha YZF-R6 keluaran tahun 2005

    Versi konsep R25 dengan model produksinya jelas akan beda, pasalnya konsep yang dipamerkan di TMS tahun lalu lebih ke arah racing dengan inspirasi desain Yamaha YZR-M1. Makanya konsepnya dibuat nungging ala motor balap, tanpa dibekali perlengkapan standar motor harian seperti kaca spion dan lain sebainya. Sedangkan model produksi R25 tentu perginya ke arah harian, untuk digunakan pemiliknya berkendara sehari-hari.

    Terlepas dari renderan diatas, Yamaha R25 kabarnya akan dilaunching secara resmi pekan depan. Pantau terus update infonya bro, biar ente gak ketinggalan kereta, ehh berita maksudnya. :mrgreen:

    Sumber: Motoblast.org

    KOMENTAR