Home Motor Ternyata Yamaha YZF-R15 V3 Hanya Hoax alias Isu!!

    Ternyata Yamaha YZF-R15 V3 Hanya Hoax alias Isu!!

    SHARE
    Brosur Spesifikasi Yamaha YZF-R15 2014
    Brosur Spesifikasi Yamaha YZF-R15 2014

    MESINBALAP.com – Sempat gempar pemberitaan mengenai Yamaha R15 V3 beberapa waktu lalu, ternyata berita itu hanya hoax alias isu coy. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Bikeadvice, salah satu blog roda dua di India. Informasi tersebut mereka dapatkan dari bocoran brosur R15 yang dikirimkan sendiri oleh pembacanya. Brosur tersebut nampak dijepret oleh pembaca Bikeadvice.

    Bisa dibilang tahun ini Yamaha R15 hanya mendapat sentuhan kosmetik belaka, pasalnya memang tidak ada R15 versi 3 pada tahun ini. Peningkatan power hingga 18 HP ternyata tidak benar, itu pun hanya hoax. Artinya untuk model 2014 tidak ada perubahan spesifikasi yang dibawa oleh sportbike bermesin 150cc ini.

    Spesifikasi mesin yang disandang YZF-R15 tahun ini masih sama persis seperti model lawas, seperti yang pernah kita singgung disini. YZF-R15 hanya berubah dari segi pilihan warna yang meliputi Raring Red, Invincible Black, Racing Blue dan Grid Gold (Special Edition). Info lebih dari itu bisa dipastikan hanya hoax.

    Bocoran Brosur Yamaha YZF-R15 2014
    Bocoran Brosur Yamaha YZF-R15 2014

    Yamaha R15 V3 kemungkinan besar akan diluncurkan pada tahun-tahun mendatang, menurut blog berbasis di India itu. Jadi jangan banyak berharap ada R15 V3 tahun ini, bahkan untuk masuk ke negeri ini sepertinya mustahil bro. Tapi lain cerita jika Yamaha Indonesia mau menelurkan sendiri R15 V4 versi mereka sendiri, pasti tambah asoy kan pakai mesin V4 coy… edisi nglindur. :mrgreen:

    Sumber: bikeadvice.in

    KOMENTAR