Home MotoGP Losail, Qatar Alpinestars Perkenalkan New Tech-Air Protection System

    Alpinestars Perkenalkan New Tech-Air Protection System

    SHARE

    New Alpinestars Tech-Air Protection System
    MESINBALAP.com – Alpinestars baru saja memperkenalkan evolusi paling baru dari sistem elektronik Tech-Air, wireless dan airbag di balap MotoGP. Ini diklaim sebagai satu-satunya sistem airbag pembalap dalam sebuah arena balapan yang menawarkan perlindungan tambahan dengan desain yang unik, termasuk di area bahu, punggung, dada bagian samping dan juga pinggul.

    Sistem proteksi baru bagi pembalap ini merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan yang dilakukan secara terus-menerus oleh Alpinestars. Mereka telah mengawali proyek sistem airbag untuk perlindungan pembalap ini sejak lebih dari dua belas tahun yang lalu.

    Desain airbag baru tersebut telah dikembangkan selama dua tahun dan memberikan sistem pengaman yang kompak dan berbobot sangat ringan. Alpinestars mengklaim sistem proteksi anyar ini juga menawarkan perlindungan yang paling canggih dan paling menyeluruh terhadap pembalap yang memakainya.

    “Baju balap baru yang saya gunakan tahun ini sudah didesain ulang dengan menyertakan sistem airbag baru yang dikembangkan secara khusus untuk menyediakan perlindungan yang lebih menyeluruh, mulai bahu sampai ke tulang rusuk dan bahkan sampai ke atas pinggul”, komentar Dani Pedrosa.

    “Saya mulai menggunakan sistem baru ini dalam tes Valencia tahun lalu. Kenyamanan dan fleksibilitasnya telah disempurnakan dengan desain baju balap baru. Secara keseluruhan saya merasa itu merupakan langkah yang maju.”

    KOMENTAR