Home Artist Renderings Tampang Ninja 250 RR Mono Naked aka Kawasaki ER2N versi Renderan Motoblast

    Tampang Ninja 250 RR Mono Naked aka Kawasaki ER2N versi Renderan Motoblast

    SHARE
    Render Kawasaki Ninja 250 RR Mono Naked aka ER2N | Motoblast.org
    Render Kawasaki Ninja 250 RR Mono Naked aka ER2N | Motoblast.org

    MESINBALAP.com – Versi nakedbike dari Ninja 250 RR Mono sedang dipersiapkan oleh Kawasaki yang kabarnya akan diluncurkan sekitar bulan November nanti. Paten desainnya pun sudah didaftarkan Kawasaki di kantor paten Eropa beberapa waktu lalu, seperti yang pernah kita katakan disini.

    Tampang versi nakednya pun masih belum banyak yang tahu, kecuali Kawasaki sendiri ya. Tapi sodara harap tenang, tidak usah cemas kalau sudah kebelet. Gambar yang sampeyan lihat diatas adalah renderan Kawasaki Ninja 250 RR Mono karya Motoblast, denger-denger renderan ini mirip seperti aslinya alias bakal menyerempet.

    Menurut salah satu sumber terpercaya “TMCBlog”, versi naked dari Ninja 250 RR Mono nantinya akan dinamai Kawasaki ER2N. Meskipun beberapa waktu lalu ada juga yang menyebut Kawasaki Z250. Ya namanya saja belum diluncurkan secara resmi kan, pasti masih simpang siur beritanya. Gak masalah apapun namanya, yang penting diluncurkan.

    Varian naked dari Ninja RR Mono akan dibekali spek mesin yang sama seperti versi full-fairingnya yakni mesin single-cylinder DOHC berkapasitas 249cc dengan output tenaga mencapai 27.63 HP dan torsi sebesar 22,6 Nm. Mesin satu silinder tersebut akan dihubungkan ke transmisi 6-speed.

    Berikut ini renderan Ninja 250 RR Mono Naked aka Kawasaki ER2N, silahkan bandingkan dengan gambar paten yang muncul beberapa waktu lalu. Dijamin mirip bro…

    Render Kawasaki ER2N

    Gambar Paten Kawasaki Ninja 250 RR Mono Naked

    Render Kawasaki Ninja 250 RR Mono Naked aka ER2N

    Sumber: Motoblast

    KOMENTAR