Home Artist Renderings Render Anyar Yamaha R25 Versi Produksi, Headlights Mirip YZF-R1

    Render Anyar Yamaha R25 Versi Produksi, Headlights Mirip YZF-R1

    SHARE

    Render Anyar Yamaha R25 Versi Produksi (Render 1)
    MESINBALAP.com – Mungkin ada yang kecewa lantaran Yamaha tak jadi merilis R25 versi produksi seperti yang digembar-gemborkan di Revstation, tapi malah merilis R15 di Bangkok Motor Show 2014. Tapi sudahlah itu urusan Yamaha, mau merilis kapan pun itu hak mereka.

    Tentu sampeyan masih ingat dengan renderan Yamaha R25 versi produksi yang di posting Motoblast beberapa hari yang lalu saat Yamaha merilis teaser produk barunya di Revstation.

    Nah si empunya blog Motoblast yang berdomisili di Bali itu kini kembali menyempurnakan render awal R25 versi produksi yang basis awalnya mencomot teaser di Revstation dan konsep R25 yang dipajang di Tokyo Motor Show 2013.

    Renderan anyar Yamaha R25 tersebut kini tampak lebih kekar dan berotot dibanding yang lama. Fairingnya terlihat lebih mirip dengan sang kakaknya “Yamaha YZF-R1”, memunculkan kesan racing dengan nuansa harian.

    Render Anyar Yamaha R25 Versi Produksi (Render 2)

    Desain ujung belakang-nya juga jauh lebih meruncing dengan aura tampilan lebih sporty tentunya, mengingatkan pada YZF-R1. Sedangkan bagian depannya termasuk headlights terkesan mirip dengan Yamaha R1. Juga, lampu belakangnya (taillights) nampak lebih lancip.

    Selain itu, suspensi depannya dibuat lebih menunduk (renderan 1) dan satunya lagi lebih mengangkat (renderan 2). Untuk mempertajam aura sporty (bukan aura kasih :mrgreen: ), tangki BBM-nya juga dibuat sedikit menunduk dibanding renderan lama. Swing arm-nya juga nampak lebih berotor.

    Sumber: Motoblast

    KOMENTAR