Home Bebek New Honda Blade 125 PGM-FI Resmi Meluncur, Harga Rp 15,35 Juta

    New Honda Blade 125 PGM-FI Resmi Meluncur, Harga Rp 15,35 Juta

    SHARE

    New Honda Blade 125 PGM-FI  - Repsol MotoGP & Marc Marquez
    MESINBALAP.com – Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Blade 125 PGM-FI bersama Vario 110 FI terbaru di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat kemarin. Honda Blade 125 FI terbaru mulai dilepas ke dealer dengan banderol harga Rp 15,35 juta (OTR Jakarta).

    Mesin lama berkapasitas 110cc dengan karburator sudah dibuang AHM dan digantikan dengan mesin baru berkubikasi lebih gede yakni 125cc. Otomatis tenaganya jadi lebih yahudd ketimbang model lama, tapi tetap hemat bahan bakar.

    Blade gen ke-3 ini membawa teknologi injeksi Honda PGM-FI yang terkenal paling irit dan ramah lingkungan itu. Makanya meski kubikasinya terbilang lebih gede, motor ini tetap hemat bahan bakar.

    Agar sesuai dengan standar regulasi Euro3, Honda sudah menyempurnakan sistem injeksi yang dipakai oleh Blade 125 terbaru dengan penggunaan sensor oksigen dan katalis pada sektor pipa pembuangannya.

    Selain itu, kapasitas tangki bahan bakarnya juga sudah digedein menjadi 4 liter, plus dilengkapi fuel cap holder atau tempat tutup tangki sementara saat melakukan pengisian bensin.

    New Honda Blade 125 Injeksi Repsol Edition

    Dari segi desain baju, Blade injeksi terbaru masih terbilang sama seperti versi karburatornya. Hanya saja desain leg shield model terbaru sudah dirombak, memberikan kesan aerodinamis dan juga lebih ramping.

    Pelindung panas juga disematkan di area blok mesin untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengendara. Sedangkan kapasitas bagasinya kini menjadi 7,3 liter, lebih gede dari model sebelumnya.

    Soal harga, New Honda Blade 125 PGM-FI mulai dijual dengan banderol banderol harga sebesar Rp 15,35 juta OTR Jakarta untuk varian single disc brake (S). Sedangkan varian double disc brake (R) dijual seharga Rp 15,85 juta OTR Jakarta.

    Kedua varian tersebut ditawarkan dalam dua pilihan warna yang meliputi Red White Blue dan Winning Red. Selain itu, ada juga versi Special Edition Repsol Honda yang dibanderol seharga Rp 16,50 juta OTR Jakarta. Jadi tinggal pilih saja gan sesuai selera hati anda, itu kalau mau beli.

     

    PHOTO GALLERY:

    KOMENTAR