Home Motor Nih Yamaha YZF-R15 Special Edition bercorak Movistar Yamaha MotoGP!!

    Nih Yamaha YZF-R15 Special Edition bercorak Movistar Yamaha MotoGP!!

    SHARE

    Yamaha YZF-R15 V2 Movistar MotoGP
    MESINBALAP.com – Nah ini baru asli bro, asli beneran Yamaha YZF-R15 Special Edition dengan corak Movistar Yamaha MotoGP yang kabarnya akan diluncurkan tiga minggu mendatang di Indonesia. Yang Special Edition VR|46 kemarin gak asli. Yamaha R15 rencananya memang akan dirilis pada bulan April atau Mei, banderol harganya tidak sampai 30 juta.

    Yamaha Indonesia berencana akan menghadirkan versi livery Movistar MotoGP edition saat peluncuran sportbike YZF-R15 bulan depan, menurut Pertamax7.com yang memposting foto-foto R15 bercorak Movistar tersebut.

    Terlihat Yamaha R15 di foto tersebut ditempelin stiker Movistar yang sangat mencolok persis seperti yang nempel di Yamaha M1. Selain itu, nempel juga logo sponsor lainnya seperti Eneos, Eurasian Bank, Fiat Profesional dan Yamalube.

    Hal seperti ini pastinya wajib dilakukan YIMM, lantaran mereka jadi sponsor resmi Yamaha Factory di ajang balap MotoGP sejak beberapa tahun yang lalu. Ya seperti tahun-tahun kemarin, dimana Yamaha Indonesia selalu menghadirkan produk baru dengan label MotoGP Edition.

    Yamaha YZF-R15 Special Edition Movistar Yamaha MotoGP

    Meski baunya MotoGP, sayang sekali NVL gak berani turun ke kejurnas Indoprix 150cc. Itu yang sangat disayangkan dari keputusan Yamaha, lantaran Vixion sejak dari awal sudah mereka klaim sebagai high-performance motorsport. Ya sudahlah, biarkan saja itu urusan mereka.

    Masih menurut pakde Pertamax7, R15 yang nongol di foto-foto tersebut bukan buat syuting iklan, melainkan cuman mampir berteduh. Syuting iklannya pasti gak di ruangan itulah, mungkin di tempat lainnya yang lebih yahudd. Masak iya syuting iklan disamping perabotan rumah? Tapi katanya itu studio foto, bukan ruangan biasa.

    Yamaha YZF-R15 dengan Corak Movistar

    Sebagai pengingat, Yamaha YZF-R15 V2 dibekali mesin single-cylinder SOHC berkapasitas 149.8cc dengan 4-valve dan pendingin liquid-cooled, sama seperti yang digunakan Yamaha Vixion. Bedanya motor ini sudah mengadopsi girboks 6-speed, sedangkan Vixion baru punya lima gigi. Powernya mencapai 17 HP pada 8,500 rpm dan torsi 15 Nm pada 7,500 rpm.

    Mengingat sportbike ini sudah meluncur duluan di Thailand kemarin, tentunya gak lama lagi juga akan dilepas ke Indonesia. Siapin saja antara 25-30 jutaan jika ente berminat meminang motor ini.

     

    PHOTO GALLERY:

    Sumber: Pertamax7.com

    KOMENTAR