Home MotoGP Jelang MotoGP Austin 2014: Hasil Tahun Lalu Bikin Pedrosa Tambah Semangat

    Jelang MotoGP Austin 2014: Hasil Tahun Lalu Bikin Pedrosa Tambah Semangat

    SHARE

    Dani Pedrosa - MotoGP Austin 2013
    MESINBALAP.com – Dominasi duo Repsol Honda di seri MotoGP Austin tahun lalu benar-benar mengerikan. Pedrosa dan Marquez memimpin jalannya balapan sampai usai. Tim lawan tak berkutik sama sekali, bahkan Lorenzo berjibaku dengan para pembalap satelit di urutan ke-3.

    Setelah mengantongi podium ke-3 di seri Qatar kemarin, Pedrosa mengaku langsung pulang dan melakukan latihan selama seminggu di kampung halamannya sebagai persiapan menjelang GP Austin. Trek yang panjangnya 5,513 km ini dianggap sebagai salah satu sirkuit kesukaan bang Dani.

    “Saya sudah melakukan latihan yang baik selama seminggu di rumah dan sekarang saya tak sabar pergi ke ke Austin, untuk melihat tim dan memacu motor di lintasan yang saya sukai”, komentar Pedrosa yang saat ini mengantongi 16 poin.

    Pedrosa berharap bisa memacu motornya dengan baik pada balapan akhir pekan ini. Tahun lalu, dia harus pasrah saat Marquez berhasil merebut podium pertama darinya.

    “Kami punya balapan yang bagus di sana tahun lalu dan kami harus melihat bagaimana RC213V bekerja di sana tahun ini. Saya berharap bisa memacunya dengan baik dan seperti biasanya kita akan disambut dengan suasana yang nyaman di Amerika pada kunjungan kedua ini ke Austin untuk seri RedBull GP”, tutupnya.

    KOMENTAR