Home MotoGP Austin, Texas MotoGP Austin 2014 Jelang FP3: Marquez Bilang Kakiku Sudah Oke Bro

    MotoGP Austin 2014 Jelang FP3: Marquez Bilang Kakiku Sudah Oke Bro

    SHARE

    Marc Marquez - Latihan Bebas Jum'at, Austin 2014
    MESINBALAP.com – Jagoan Repsol Honda Marc Marquez makin menggila saja dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Austin Texas, Subuh tadi. Marquez seperti kesetanan menggeber motornya, malah tak satu pun pembalap bisa mendekati catatan waktunya.

    Lap time 2 menit 03.490 detik dicetak Marquez di FP2 dengan keunggulan 1 detik lebih dari pembalap lainnya. Jelas ini keunggulan telak di latihan hari pertama, lantaran pembalap lainnya bermain di kisaran angka 2 menit 4 detik. Sedangkan Marquez jadi satu-satunya pembalap yang bikin lap time 2 menit 3 detik.

    Bintang HRC tersebut mengatakan bahwa kondisi kakinya sekarang sudah Oke, rasanya jauh lebih baik dibanding saat di Qatar. Tak heran, Marquez melenggang tanpa beban rasa sakit saat latihan bebas kemarin. Malah langsung jadi yang tercepat sejak sesi awal Free Practice.

    “Latihan hari pertama di Austin berjalan dengan sangat baik. Jelas saya senang dengan catatan waktu saya dan juga dengan GAP satu detik antara saya dan pembalap tercepat berikutnya. Namun, hal yang paling penting bagi saya adalah bahwa kaki saya sudah terasa Oke, jauh lebih baik daripada di Qatar”, ujar Marc Marquez dalam rilis HRC.

    Anak Spanyol itu menambahkan bahwa cidera kakinya sedikit mengganggunya, meski dia tetap bisa ikut di kedua sesi latihan bebas hari Jum’at.

    “Cedera itu sedikit mengganggu saya tapi saya tetap bisa berpartisipasi dalam kedua sesi Free Practice tersebut tanpa menggunakan obat penghilang rasa sakit. Sekarang saya wajib menunggu besok dan melihat apakah hal-hal tersebut berjalan lebih baik atau buruk bagi kami”, tambah Marc, yang ingin bikin pertunjukkan lagi dengan Rossi.

    “Kami tahu bahwa kami punya sedikit keunggulan dan kami akan mencoba mengelolanya dengan baik, tapi saya sadar bahwa seluruh pembalap juga akan melakukan peningkatan.”

    KOMENTAR