Home MotoGP Austin, Texas Jelang FP3 MotoGP Austin 2014: Pedrosa Jajal Ban Keras, Sudah Klop dengan...

    Jelang FP3 MotoGP Austin 2014: Pedrosa Jajal Ban Keras, Sudah Klop dengan RC213V

    SHARE

    Dani Pedrosa - Free Practice Jum'at MotoGP Austin 2014
    MESINBALAP.com – Hasil yang diraih Dani Pedrosa dalam latihan bebas hari Jum’at kemarin terbilang lumayan bagus dibandingkan duo Yamaha. Pedrosa bisa mengimbangi laju rekan setimnya yang terus mendominasi di sesi FP1 dan FP2.

    Berbekal ban berkompon keras, jagoan Repsol Honda tersebut mengukir lap time 2 menit 5.676 detik di sesi Free Practice 1, lantas dia poles dengan 2 menit 4.623 detik di sesi Free Practice 2.

    Hasil tersebut membuat mas Dani bertengger di posisi tiga, ya meskipun stagnan alias tidak bergerak turun maupun naik. Saat Pedrosa bisa menempel Marquez di posisi ke-2, ehh Aleix Espargaro dan Andrea Dovizioso merebutnya di kedua sesi latihan bebas kemarin.

    “Hari ini kami melakukan pekerjaan yang baik dengan ban. Kami mencoba ban berkompon keras dan itu berjalan cukup baik bagi kami”, kata Pedrosa dalam rilis HRC.

    Seperti halnya Rossi, pembalap berdarah Spanyol ini mengaku sudah klop dengan tunggangannya. Pedrosa menegaskan bahwa ia juga perlu sedikit merubah set-up Honda RC213V yang digebernya itu agar jadi lebih sip.

    “Meskipun kami tidaklah sangat cepat, tapi kami sudah punya feeling yang bagus dan saya pikir dengan beberapa perubahan pada set-up motor, kami bisa membuat kemajuan besar dan menyempurnakannya besok. Hari ini menjadi hari yang positif bagi kami”, tutupnya.

    KOMENTAR