Home Motor Yamaha YZF-R15 Segera Bisa Dipesan Secara Online, 5 Orang Terbejo Akan Mendapat...

    Yamaha YZF-R15 Segera Bisa Dipesan Secara Online, 5 Orang Terbejo Akan Mendapat R15 Limited Edition Movistar

    SHARE

    Yamaha YZF-R15 - Bangkok Motor Show 2014, Thailand
    MESINBALAP.com – Yamaha Motor Indonesia hari ini mengumumkan bahwa mulai minggu depan sportbike full-fairing anyar YZF-R15 sudah bisa di pesan secara online. Pemesanan secara online tersebut dapat dilakukan di microsite IWantYamahaR15.com, mulai hari Selasa tanggal 15 April mendatang dan terbatas untuk 1.500 orang saja.

    YIMM mengatakan bahwa 1.500 pembeli online tersebut akan mendapatkan helm HJC seperti yang dipakai Jorge Lorenzo. Selain itu, 5 orang terbejo dari total 1.500 pembeli yang memesan secara online tersebut berpeluang mendapatkan R15 Limited Edition Movistar dengan bandrol harga yang sama seperti model standar.

    Yamaha R15 Special Edition dengan livery tim Movistar Yamaha MotoGP tersebut menerima sentuhan modifikasi yang jika ditotal nilainya mencapai Rp 15 juta. Logo sponsor Movistar tertempel pada sportbike fairing bermesin 150cc tersebut, persi seperti yang pernah kita posting sebelumnya disini.

    Selain mempertampan sisi tampilan, 5 unit YZF-R15 special edition juga dibekali ECU racing merek Daytona yang bisa disetting sesuka hati melalui perangkat Android. YIMM mengatakan bahwa ECU balap Daytona tersebut mirip seperti yang digunakan semua tim balap di event Yamaha Asean Cup Race di Sentul, akhir tahun lalu.

    Yamaha R15 Spek Thailand

    Upgrade performa lainnya juga diberikan Yamaha melalui pemasangan knalpot racing merek Sakura dengan silencer berlapis karbon Kevlar asli. Knalpot balap Sakura tersebut akan dibekali peredam suara, lantaran R15 dipakai untuk penggunaan harian saja. Knalpot Sakura merupakan knalpot resmi yang dipakai Monster Yamaha Tech 3 di MotoGP.

    Namun perlu diingat bahwa semua upgrade performa ini hanya untuk Yamaha R15 special edition saja yang akan tersedia 5 unit bagi pembeli terbejo, setidaknya mulai 15 April nanti. Pemesanan secara online ini akan berlangsung selama 1 bulan penuh, mulai tanggal 15 April sampai 15 Mei 2014.

    “Kami menggunakan cara unik pembelian indent online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen”, kata pak Eko Prabowo selaku GM Marketing Yamaha Indonesia.

    Yamaha YZF-R15 Special Edition Movistar Yamaha MotoGP

    Tentunya syarat dan ketentuan berlaku! Pembeli yang ingin memesan secara online diwajibkan membayar biaya indent online sebesar Rp. 1 juta dan wajib dibayar maksimal 1 x 24 jam sejak pembeli tersebut melakukan pendaftaran.

    Biaya indent online Rp. 1 juta ini akan mengurangi total pembayaran bagi konsumen yang membeli secara cash maupun pemotongan total Down Payment bagi mereka yang membeli secara kredit.

    Lima unit Yamaha R15 Special Edition Movistar tersebut akan diundi secara acak oleh YIMM dan pemenangnya akan dihubungi langsung oleh Yamaha. Mungkin saja bakal disiarkan lewat Trans7. Jadi ya itu dia, tinggal bejo-bejoan saja bro, dapat ya syukur, gak dapat ya syukuri saja.

    KOMENTAR