Home MotoGP Austin, Texas Jelang Race Austin: Pedrosa Bertekad Kalahkan Marquez pada Balapan Nanti

    Jelang Race Austin: Pedrosa Bertekad Kalahkan Marquez pada Balapan Nanti

    SHARE

    Dani Pedrosa - Q2 MotoGP Austin 2014
    MESINBALAP.com – Setelah mendapat posisi ke-2 dalam babak kualifikasi tadi, Dani Pedrosa merasa semakin optimis menatap race MotoGP Austin besok. Rider bernomor #26 yang mencatatkan lap time 2 menit 03.062 detik itu hanya tertinggal +0.289 detik dari rekan setimnya.

    Solidnya tim Repsol Honda di Austin memang sulit ditembus gerombolan Yamaha dan Ducati. Sejak sesi latihan bebas Pedrosa selalu berusaha mendekati Marquez, menempel dan menempel terus, untunglah mas Dani gak pakai lem perekat gan.

    Merasa lebih optimis, Pedrosa membidik podium pertama dalam balapan besok dan dia juga sangat ingin mengalahkan Marquez. Itu karena tahun lalu Pedrosa dikalahkan Marquez disini, mukanya benar-benar tak terselamatkan lantaran Marquez saat itu masih seorang rookie.

    Ya pasti malu lah, senior dikalahkan juniornya sendiri di balapan kedua awal musim. Makanya Pedrosa ingin balas kekalahan itu. Terlepas dari hal tersebut, jagoan Repsol Honda ini mengaku sudah sangat nyaman dengan motornya dan bertekad akan memenangkan balapan.

    “Kami banyak menyempurnakan set-up motor hari ini dan saya bisa memacu [RC213V] jauh lebih baik dibanding kemarin. Saya berhasil mendekati [pembalap tercepat] di babak kualifikasi dan saya berharap bisa memanfaatkan segala kesempatan untuk memenangkan balapan besok”, kata Pedrosa dalam rilis HRC.

    “Tahun lalu kami datang [ke sini] sebagai runner-up, jadi saya akan lihat [dan akan] mengambil satu langkah lebih lanjut [pada balapan] besok!”

    KOMENTAR