Home MotoGP Austin, Texas MotoGP Austin 2014 Jelang Race: Tak Muluk-Muluk, Bradl Hanya Ingin Mencetak Poin

    MotoGP Austin 2014 Jelang Race: Tak Muluk-Muluk, Bradl Hanya Ingin Mencetak Poin

    SHARE

    Stefan Bradl, LCR Honda, MotoGP Austin 2014
    MESINBALAP.com – Stefan Bradl jadi satu-satunya pembalap satelit yang bakal start dari barisan terdepan pada balapan MotoGP Austin nanti. Pembalap LCR Honda tersebut menunjukan tren positif sejak sesi latihan bebas di sirkuit Austin.

    Konsistensinya mengalahkan raihan duo Movistar Yamaha yang tampil kurang bagus di hampir semua sesi. Pembalap asal Jerman ini mencetak 2 menit 03.196 detik di sesi Q2, membuatnya mendapatkan posisi ke-3 di starting grid.

    Lap time Bradl lebih lambat 0.423 detik dari Marc Marquez sang polesiter, dan terpaut 0.134 detik dari Dani Pedrosa yang menjadi pembalap tercepat kedua di sesi kualifikasi kemarin. Bradl juga jadi satu-satunya pembalap non-Spanyol yang bisa masuk ke posisi lima besar di Q2.

    “Kami melakukan pekerjaan bagus hari ini, kami sangat senang dengan barisan depan. Persaingannya cukup ketat antara kami semua dan ada kemungkinan besok akan hujan, jadi kondisi balapannya tak ada yang tahu”, ujar Bradl.

    Jagoan LCR Honda ini hanya menargetkan yang penting finish pada balapan nanti, gak muluk-muluk menargetkan podium. Dia hanya ingin cari poin saja, lantaran dia sudah tak dapat poin di seri Qatar.

    “Target utama kami finish pada balapan besok setelah gak dapat poin di Qatar. Saya pikir balapan nanti akan jadi pertarungan yang sengit, rebutan podium karena jarak semua pembalap sangat dekat. Itu akan jadi balapan yang sulit besok, trek ini sangat menuntut fisik”, tegasnya.

    KOMENTAR