Home MotoGP Austin, Texas MotoGP Austin 2014: Pedrosa Sebut Marquez Terlalu Cepat! Gas Poll Terus Meski...

    MotoGP Austin 2014: Pedrosa Sebut Marquez Terlalu Cepat! Gas Poll Terus Meski Tak Ada Siapa-Siapa di Belakangku

    SHARE

    Pedrosa-Marquez, MotoGP Austin 2014
    MESINBALAP.com – Target Dani Pedrosa mengalahkan Marquez tak bisa tercapai dalam ronde kedua MotoGP Austin dini hari tadi. Marquez melaju sangat kencang hingga Pedrosa pun tak sanggup mengejarnya.

    Pembalap Repsol Honda tersebut sudah mencoba memperbaiki kecepatannya di setiap tikungan. Tapi jarak keduanya terus meningkat setiap lap, hingga lumayan jauh lah lantaran trek ini dianggap Marquez sebagai favoritnya.

    Pedrosa menyebut balapan kali ini sungguh berat dan terlalu sulit, lantaran Marquez terus meningkatkan GAP di setiap lap.

    “Itu balapan yang berat karena Marc sedikit lebih cepat dari saya, meskipun saya mencoba meningkatkan (kecepatan saya) di setiap tikungan. Terlalu sulit untuk mendekatinya dan jarak antara kami berdua meningkat di setiap lap”, ujar Pedrosa dalam rilis Honda.

    Selain itu, jarak antara Pedrosa dengan pembalap di belakangnya juga sangat jauh. Setelah dihitung, GAP Dovi dengan Pedrosa saja mencapai 16,852 detik, wahh itu belum dengan pembalap lainnya bro. Meski begitu, Pedrosa mengaku gas poll terus saja.

    “Pada akhirnya, dia terlalu jauh dari saya. Tak ada siapa-siapa di belakang saya, jadi saya gas poll terus saja mempertahankan laju saya sebaik mungkin”, tambahnya.

    Delapan tahun membela Repsol Honda, Pedrosa belum pernah juara dunia satu kalipun. Itu sebabnya dia banyak belajar dari balapan Austin agar bisa memberikan perlawanan lebih terhadap lawannya.

    “Saya belajar beberapa hal dalam balapan ini dan kami akan berusaha menerapkannya dan membuat peningkatan semaksimal mungkin, agar mampu memberikan perlawanan lebih”, tutup Pedrosa.

    KOMENTAR