Home MotoGP Austin, Texas Marquez: Kaget Lihat Lorenzo Menyalipku, Ternyata Nyolong Start

    Marquez: Kaget Lihat Lorenzo Menyalipku, Ternyata Nyolong Start

    SHARE

    Marquez, Austin MotoGP Race
    MESINBALAP.com – Aksi jump start alias nyolong start yang dilakukan Jorge Lorenzo di race MotoGP Austin terbilang lucu bin gokil. Meskipun hasil akhirnya sangat mengecewakan buat Lorenzo, terutama dalam hal perolehan poin. Hal tersebut dilakukan Jorge lantaran galau karena sesuatu hal.

    Marc Marquez mengaku kaget atas apa yang dilakukan oleh rival beratnya tersebut. Awalnya Marquez sedikit khawatir akan start brilian Lorenzo itu, tapi setelah dia cermati betul ternyata rivalnya melakukan jump start.

    “Saya sangat senang! Saya melakukan start yang sangat bagus tetapi ketika saya melihat Jorge menyalip saya awalnya saya sedikit khawatir. Tapi kemudian saya melihat dia telah mencuri start”, kata Marquez dalam rilis HRC.

    Bagi pembalap muda berusia 21 tahun itu, balapan tanpa lawan sangat sulit. Terlebih balapan bertipe melejit di depan sendirian dia akui sulit dalam hal konsentrasi.

    “Itu merupakan balapan yang berbeda dengan sebelumnya karena saya memimpin sejak awal sampai finish. Meskipun mungkin kelihatannya lebih mudah seperti itu, tapi nyatanya sangat sulit karena anda harus mempertahankan tingkat konsentrasi (yang anda miliki)”, tambahnya.

    Ujung-ujungnya penonton pun juga bakal jenuh bin bosan melihat tontonan balapan seperti itu. Tapi bocah trengginas ini tau jika balapan semacam itu juga bagus untuk pembalap yang melakukannya. Dia pun berharap balapan berikutnya bakal lebih seru lagi dengan pertarungan-pertarungan sengit.

    “Akhir pekan yang sempurna dan memberi kami banyak kepercayaan diri, meskipun kami sadar balapan mendatang akan berbeda. Saya sadar balapan itu sedikit membosankan untuk para fans, tapi kadang-kadang balapan semacam ini bagus untuk pembalap. Mari kita berharap mudah-mudahan balapan berikutnya lebih menarik”, harapnya.

    KOMENTAR