Home Motor Yamaha YZF-R15 Special Edition Movistar (Galeri Foto)

    Yamaha YZF-R15 Special Edition Movistar (Galeri Foto)

    SHARE

    Yamaha YZF-R15 Movistar Edition - Photo 01
    MESINBALAP.comYamaha YZF-R15 Special Edition Movistar tentu jadi jurus sakti bagi YIMM dalam memasarkan sportbike bermesin 150cc tersebut. Saat ini hanya tersedia sebagai edisi terbatas, dimana 5 orang terberuntung dari total 1.500 pemesan online akan mendapatkannya.

    Model special edition Movistar jadi ikon tersendiri bagi R15 di Indonesia, dengan skema pewarnaan mirip Yamaha YZR-M1 yang digeber Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang balap MotoGP.

    Aroma kental racing dituangkan Yamaha Indonesia pada sportbike special edition bermesin Yamaha Vixion tersebut. YIMM memberikan sentuhan khusus pada YZF-R15 Movistar, dengan menyematkan ECU Racing Daytona dan knalpot racing Sakura.

    ECU racing buatan Daytona tersebut dapat disetting via gadget Android. Menurut YIMM, ECU bernuansa balap itu sama seperti yang dipakai di Yamaha Asean Cup Race tahun lalu.

    Yamaha YZF-R15 Movistar Edition - Photo 03

    Untuk mendongkrak performa mesin, Yamaha menyematkan knalpot racing Sakura dengan silencer berlapis karbon Kevlar, tapi akan dibekali peredam suara (untuk penggunaan harian).

    Dan sekali lagi, sentuhan khusus ini hanya diberikan pada Yamaha R15 special edition Movistar, yang totalnya saat ini hanya ada 5 unit. Namun, YIMM belum mengungkapkan berapa banyak peningkatan power dan torsi yang dimuntahkan R15 setelah menerima modifikasi seperti ini.

    Tapi total modifikasi untuk model special edition kabarnya mencapai Rp 15 juta.

     

    PHOTO GALLERY:

    Photo credit: We R Different Yamaha Indonesia

    KOMENTAR