Home MotoGP Stoner Tidak Akan Pensiun Akhir Musim Ini

    Stoner Tidak Akan Pensiun Akhir Musim Ini

    SHARE
    Stoner Tidak Akan Pensiun Akhir Musim Ini
    Stoner Tidak Akan Pensiun Akhir Musim Ini

    Isu mengenai Stoner yang akan pensiun dan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan HRC itu tidak benar. Begitu juga dengan masalah gaji, Honda bukan perusahaan kecil seperti Yamaha dan Ducati. Gaji pembalap mungkin bukan masalah besar bagi Honda, mengingat Honda adalah perusahaan besar dalam segmen kendaraan roda dua dan roda empat.

    Terlebih Tim resmi Honda MotoGP disponsori oleh Repsol yang merupakan perusahaan minyak terbesar untuk kendaraan roda dua. Honda juga memenangkan tender mesin Moto2. Bagaiamana dengan Yamaha dan Juga Ducati yang hanya fokus pada penjualan kendaraan roda dua?

    Justru kedua perusahaan tersebut mungkin berpikir dua kali dalam memberikan gaji besar kepada pembalap-pembalanya, karenanya Yamaha selalu memilih pembalap papan atas seperti menculik Rossi dari Honda, meskipun mereka harus mengeluarkan lebih banyak uang dari perusahaan mereka. Juga dengan Ducati yang akhir-akhir ini tampak lebih sinis kepada Vale karena peformanya terlampau jauh dengan rekan setimnya.

    Tentu saja, karena gajinya lebih besar dari Hayden tapi performanya masih drop dalam dua musim terakhir. Isu mengenai stoner yang tidak akan memperpanjang kontraknya dengan HRC pertama kali mencuat dari situs olahraga Italia yakni www.sportmediaset.com atau www.sportmediaset.mediaset.it.

    Seperti diberitakan di www.twowheelsblog.com “Bahwa rumor terbaru ini datang dari Sportmediaset.com. ya, mereka (Sportmediaset.com) selalu mengganggu penggemar Casey Stoner dengan pemikiran bahwa juara mereka berpikir untuk pensiun pada akhir musim ini.”

    Anda bisa langung menuju ke sumber resmi ini di http//www.twowheelsblog.com/post/9941/italian-gossip-casey-stoner-to-retire-at-the-end-of-season. Disana tertulis dengan jelas “Gosip Italia: Casey Stoner pensiun pada akhir musim? “ Ya, itu hanya rumor belaka dengan sebuah tanda tanya di judul berita.

    Jadi sudah jelas mengenai Stoner, bahwa itu semua adalah isu untuk mengalihkan berita keterpurukan Valentino dan juga pemberitaan media massa akhir-akhir ini yang hanya menunjuk Rossi. Sementara tidak ada sumber resmi yang menyatakan bahwa Stoner akan pensiun, apalagi mengenai gaji dimana wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto belum mengkonfirmasi sendiri mengenai masalah ini. Masih terlalu dini untuk mengatakan hal-hal seperti ini.

    KOMENTAR