Home MotoGP Argentina MotoGP Argentina 2014: Akui Melakukan Kesalahan, Pedrosa Tetap Optimis Jelang Balapan

    MotoGP Argentina 2014: Akui Melakukan Kesalahan, Pedrosa Tetap Optimis Jelang Balapan

    SHARE

    Dani Pedrosa, Q2 MotoGP Argentina
    MESINBALAP.com – Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, tampil lumayan konsisten sepanjang sesi Free Practice sampai Kualifikasi di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pedrosa selalu berusaha menempel Marquez sejak sesi latihan bebas Jum’at.

    Berkat konsistensinya tersebut, Pedrosa mampu menyodok ke posisi ketiga dalam sesi kualifikasi Q2 Sabtu kemarin. Pedrosa membukukan catatan waktu 1 menit 38.651 detik dan terpaut 0.968 detik dari Marquez dan hanya lebih lambat 0.226 detik dari Lorenzo.

    Pembalap Repsol Honda ini mengakui melakukan beberapa kesalahan saat sesi Q2 berlangsung, hingga akhirnya posisi kedua pun direbut JL. Tapi dia cukup puas dengan hasil tersebut.

    “Kualifikasi tidak berjalan dengan sempurna. Saya tidak secepat seperti saya inginkan dan saya tahu saya melakukan beberapa kesalahan, terutama di tikungan terakhir yang banyak menghambat lajuku”, komentar Pedrosa.

    Meski bakal start dari posisi ketiga, Pedrosa tetap optimis menyambut balapan ketiga musim ini yang akan digelar di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, hari ini 27 April 2014.

    “Namun, saya senang, karena yang penting adalah kami menjalani beberapa sesi latihan yang baik. Kami berada di grid terdepan pada balapan besok, sehingga kami akan berusaha memanfaatkan semua ini dan menjalani balapan yang bagus”, pungkasnya yang mulai optimis menyambut balapan ketiga musim ini.

    KOMENTAR