Home MotoGP Jelang MotoGP Jerez 2014: Balapan di Sirkuit Favoritnya, Pedrosa Ingin Jaga Momentum

    Jelang MotoGP Jerez 2014: Balapan di Sirkuit Favoritnya, Pedrosa Ingin Jaga Momentum

    SHARE

    Dani Pedrosa, Termas de Rio Hondo
    MESINBALAP.com – Setelah mengantongi dua podium berturut-turut dalam dua balapan terakhir, Dani Pedrosa makin optimis menatap seri ke-4 MotoGP 2014 yang akan dilangsungkan di sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu ini.

    Di seri Argentina minggu kemarin Pedrosa tampil perkasa menghajar Jorge Lorenzo di tikungan terakhir ketika balapan menyisakan 1 lap. Mengecualikan aspek motor, Pedrosa terlihat kesetanan di lap-lap akhir saat mengejar Lorenzo.

    “Akhir pekan yang bagus di Argentina, meskipun saya lebih menyukai berada dalam pertempuran untuk meraih kemenangan. Tapi saya benar-benar menikmati balapannya dan sirkuitnya! Sekarang kami tidak punya waktu istirahat dan akhir pekan depan kami melakoni balapan di Jerez”, komentar Pedrosa dalam rilis Honda Racing Corporation (HRC).

    Balapan kandang tentu sangat istimewa bagi Pedrosa, terlebih Jerez dianggap sebagai salah satu trek favoritnya. Tahun lalu Pedrosa jawara di sirkuit ini, tak terkejar sampai lap akhir. Sedangkan Marquez dan Lorenzo main kejar-kejaran di belakangnya.

    “Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya dalam kalender [balap MotoGP], saya benar-benar senang melihat semua fans dan kembali balapan di Spanyol setelah melakoni tiga balapan jauh”, tambahnya.

    “Seperti biasa kami akan mulai bekerja keras sejak hari Jumat dan berharap bisa melanjutkan momentum yang sama seperti yang kami temukan di Argentina.”

    KOMENTAR