Home MotoGP Jerez, Spanyol Dikomporin Rossi soal Motor, Marquez Tetap Ingin Bertahan di Honda

    Dikomporin Rossi soal Motor, Marquez Tetap Ingin Bertahan di Honda

    SHARE

    Marquez-Rossi, konfrensi pers MotoGP Jerez
    MESINBALAP.com – Sejak debut pertamanya di kelas premier MotoGP tahun lalu, Marc Marquez tampil sangat memukau dengan menjadi juara dunia termuda sepanjang sejarah. Kesuksesan Marquez lantas menuai perbincangan hangat apakah dia menang karena faktor motor saja atau karena skill balapnya.

    Repsol Honda tentunya belajar bagaimana seorang Valentino Rossi bisa meninggalkan mereka pada akhir tahun 2003 silam. Setelah meninggalkan Honda, Rossi malah jadi bintang MotoGP dan menusuk bekas timnya itu dari belakang.

    Apakah mungkin mereka ingin jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya? Menilik sejarahnya, Marquez tampaknya dibesarkan oleh Repsol sejak kecil dan dididik jadi pembalap matang secara mental.

    Dalam sebuah konfrensi pers jelang MotoGP Jerez pada hari Kamis kemarin, Valentino Rossi dengan candaannya menggoda Marquez agar pindah ke tim lainnya. Rossi ingin melihat Marquez menggeber motor selain Honda.

    “Saya tertawa karena saya pikir itu menarik, bisa melihat Marc dengan motor lainnya. Saya pikir dia tetap kuat tapi itu masih terlalu dini, mungkin di masa mendatang”, canda Rossi sambil tersenyum, dikutip dari Crash.

    Lantas Marquez pun berkomentar bahwa dia masih sangat betah bersama Honda dan tidak punya pikiran pindah ke tim lainnya.

    “Saat ini saya merasa sangat betah dengan Honda. Saya tidak berpikir tentang hal itu (pindah ke tim lainnya). Anda dapat melihatnya di lintasan bahwa saya merasa sangat nyaman dengan tim dan motornya”, sahut Marquez.

    KOMENTAR